Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Sebut Atta Halilintar dan Aurel Bakal Terima Akibat Ini Jika Tak Segera Meminta Restu Krisdayanti: ‘Jangan Sampai...’

Kamis, 23 Juli 2020 | 19:45
Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah, @mbakyou17, dan @krisdayantilemos

Mbak You memberi peringatan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Sebut Atta Halilintar dan Aurel Bakal Terima Akibat Ini Jika Tak Segera Meminta Restu Krisdayanti: ‘Jangan Sampai...’

GridHITS.id – Mbak You mengingatkan akibat buruk yang akan diterima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jika tak segera meminta restu pada Krisdayanti.

Akhir-akhir ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera menikah.

Sayangnya, di tengah rencana bahagia tersebut, beredar kabar bahwa Atta Halilintar belum meminta restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Disebut Tak Perawan, Atta Halilintar Akui Bakal Ciduk Sang Pelaku Untuk Bikin Konten Bareng: Kalau Ketemu Aku Kontenin!

Bukan tanpa alasan, pria berusia 25 tahun itu rupanya lebih mementingkan restu dari ayah Aurel, Anang Hermansyah.

“Kalau enggak salah dalam agama kan, kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucapnya dikutip dari kanal YouTube suaradotcom, Sabtu (11/7/2020).

“Tapi, aku sangat senang kalau punya waktu ketemu mimi KD, karena aku sama bunda (Ashanty), aku dekat banget,” sambungnya.

Baca Juga: Cincin Sudah Melingkar Dijarinya, Aurel Hermansyah Akui Siap Menutup Aurat Setelah Menikah dengan Atta Halilintar: Sekarang Kan Masih Belajar

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Mbak You pun mengungkapkan terawangannya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Selasa (21/7/2020) lalu, Mbak You menegaskan bahwa Aurel dan Atta wajib meminta restu pada Krisdayanti.

"Tetap namanya anak, mendatangi orang tua atau menghubungi orang tua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You.

Baca Juga: Sudah Dipilih Sebagai Calon Istri, Ternyata Aurel Hermansyah Pernah Diremehin Atta Halilintar Saking Malasnya : Nanti Kamu Jadi Miskin!

Menurut Mbak You, sebesar apapun kesalahan orangtua, hal tersebut seharusnya tidak menjadi penghalang untuk tetap meminta restu.

"Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya," sambung Mbak You.

Mbak You lantas mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati ibu mereka.

Baca Juga: KD Belum Berikan Restu Aurel Menikah, Yuni Shara Justru Pamer Foto Bareng Atta Halilintar hingga Tuai Komentar Seperti Ini

"Jangan hanya ibunya mendengar dari orang lain, dari media, dari berita. Itu akan menyakiti perasaan seorang ibu," tegas Mbak You.

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You pun turut mengingatkan keduanya agar tidak terlena dengan materi yang dimiliki.

"Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa seperti itu," ujar Mbak You.

Baca Juga: Bongkar Habis Perselingkuhan Ibunya Pada Awak Media, Seolah Tak Terima Sang Adik Aibnya Terbongkar Yuni Shara Beri Teguran Keras Pada Aurel Hermansyah Hingga Marah Besar Pada keponakannya

Sebab, menurut Mbak You, segala rezeki yang dimiliki anak juga tak lepas dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orangtua.

"Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orang tua yang tersembunyi," tutup Mbak You.

Wah, semoga Atta Halilintar dan Aurel bisa segera meminta restu pada Krisdayanti, ya.

Baca Juga: Usai Lamar Sang Kekasih, Atta Halilintar Justru Dibuat Panik Kelimpungan saat Melihat Aurel Hermansyah Mengalami Kecelakaan Ini, Berita Menyedihkan

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Punya Firasat Buruk, Mbak You Peringatkan Atta Halilintar dan Aurel Soal Ganjaran yang Bakal Diterima Jika Tak Kunjung Meminta Restu Krisdayanti: ‘Jangan Sampai...’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya