Dulu Banting Tulang Bintangi Puluhan Judul FTV , Artis Cantik Ini Tinggal di Apartemen Mewah dan Hidup bergelimang Harta Semenjak Jadi Istri Pebisnis Mualaf Asal Korea Selatan

Sabtu, 04 Juli 2020 | 10:45
Instagram.com/riniyulianti

Menikah dengan Pria Korea Mualaf, Menu Buka Puasa Rini Yulianti yang Tidak Biasa Jadi Sorotan!

Dulu Banting Tulang Bintangi Puluhan Judul FTV , Artis Cantik Ini Tinggal di Apartemen Mewah dan Hidup bergelimang Harta Semenjak Jadi Istri Pebisnis Mualaf Asal Korea Selatan

GridHITS.id - Pesinetron Rini Yulianti tidak asing lagi ditelinga publik.Namun, artis cantik ini sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ternyata, ia telah diperunting pria asal Korea Selatan bernama Michael Ha pada tahun 2014 silam.

Baca Juga: Sosok Pria yang Gandeng Ririn Ekawati Keluar Kantor Polisi Mendadak Jadi Sorotan, Siapa?

Baca Juga: Naik Status Jadi Tersangka, Asisten Ririn Ekawati Terancam Mendekam di Penjara Hingga 15 Tahun Lamanya, Bagaimana Nasib Sang Majikan?

Sebelumnya, Michael bekerja di Vietnam selama dua tahun.Kemudian ia pindah ke Jakarta dan mendapatkan pekerjaan yang bergengsi.Michael mempunyai latar belakang pekerjaan dan pendidikan yang berkelas.

Melansir Grid.ID, Michael saat ini menjabat sebagai managing director di sebuah perusahaan bernama Millenium Profits.

Dalam profil LinkedIn yang ia tuliskan juga tertulis 'Banking and Financial Service, Executive & Enterpreneur.Dilihat dari riwayat kerja dan profilnya, Michael tampaknya memang bergelut di bidang bisnis dan keuangan.

Ia merupakan lulusan ESC France dan University of Western Sydney.

Baca Juga: Bak Ditusuk dari Belakang oleh Asisten Sendiri, Polisi Bongkar Sosok Sebenarnya yang Melaporkan Ririn Ekawati Telah Pakai Narkoba

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Dibawa ke BNN Lido, Begini Pernyataan Kakak Rini YuliantiBidang pendidikannya adalah perdagangan, International Relations and Affairs, dan Marketing.Maka tidak heran kalau huniannya bersama Rini segini mewahnya.Belum lama ini, Rini memperlihatkan huniannya lewat Instagram Story.Kala itu, Ia kedatangan sang kakak, Ririn Ekawati yang datang ke rumahnya.

Di sana juga masih ada sang mertua yang datang berkunjung.

Meski tinggal di apartemen, tapi rumahnya luas banget.Saat itu, mertuanya sedang memasak japcahe dan jjigae, masakan khas Korea.

Baca Juga: Namanya Tenggelam Usai Terkait Kasus Narkoba, Lihat Besar dan Megahnya Hunian Ririn Ekawati, Kolam Renang yang Luas Jadi Sorotan

Baca Juga: Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Sosok Ini yang Selalu Menghantui Pikiran Ririn Ekawati Saat Ditahan PolisiKemudian terlihatlah dapur rumah Rini yang tidak terlalu luas, namun cukup nyaman.

Yang membuat dapurnya istimewa adalah pemandangannya.Tepat di depan wastafel cuci piring terdapat kaca yang langsung memperlihatkan gedung pencakar langit.

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Dipersunting Pria Mualaf Asal Korea Selatan, Pesinetron Cantik Ini Sudah Jarang Muncul di Televisi, Tak Disangka Sudah Jadi Nyonya Besar dan Tinggali Apartemen Mewah!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar

Baca Lainnya