Getol Jodohkan Putra Bungsunya dengan Para Wanita Cantik, Ini 3 Wanita Pilihan Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Senin, 29 Juni 2020 | 14:16
instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Getol Jodohkan Putra Bungsunya dengan Para Wanita Cantik, Ini 3 Wanita Pilihan Maia Estianty untuk Dul Jaelani

GridHITS.id -Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk pendamping sang anak, termasuk juga Maia Estianty.

Beberapa kali terlihat dekat dengan kekasih anak-anaknya, ternyata Maia Estianty punya pilihan tersendiri untuk putra bungusnya, Dul Jaelani.

Seperti yang kita ketahui, Maia Estianty kerap menjodohkan putra bungsunya, Dul Jaelani dengan wanita-wanita cantik.

Baca Juga: Sedih Dul Jaelani Dibilang Pembunuh, Maia Estianty Sampai Lakukan Hal Ini Demi Putranya: Maafin ya Dul, Maafin

Baca Juga: Dewi Perssik Ngamuk Lihat Isi Chat Angga Wijaya Berisi Foto Wanita hingga Sang Suami Panik: Kamu Kira Aku Prostitusi Perempuan?

Dalam beberapa momen, Maia Estianty memang terlihat sering mengungkapkan akan menjodohkan anaknya itu.

Berikut rangkuman 3 wanita yang sempat ingin dijodohkan Maia untuk Dul Jaelani yang dirangkum Kompas.com.

1. Aaliyah Masaid

Rencana Maia menjodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid, putri penyanyi Reza Artamevina terungkap lewat video Instagram story.

Saat itu, Maia Estianty, Aaliyah, dan Dul berada di meja makan bersama, tiba-tiba dengan nada bercanda, Maia mengatakan akan menjodohkan Dul dengan Aaliyah.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (nama lahir Dul) dengan si kembarannya, si Aaliyah Massaid," kata Maia seperti dikutip Kompas.com.

Saat mengutarakan niatnya itu, Maia menyorot wajah Dul kemudian Aaliyah yang langsung tersenyum mendengar omongan Maia.

2. Tiara Anugrah

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sabar, Nagita Slavina Tak Tahan Lagi Dengan Kelakuan Raffi Ahmad yang Tega Habiskan Tabungan Rafathar Untuk Beli Mobil Hingga Putuskan Pergi Bawa Koper

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aktor FTV Ridho Illahi Diringkus Polisi Gegara Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Anugrah acap kali dikaitkan dengan Dul Jaelani.

Hal tersebut bermula saat keduanya berduet dalam ajang Indonesian Idol yang kemudian banyak warganet yang menjodoh-jodohkannya.

Bahkan, Ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty, secara terang-terangan meminta Tiara untuk berpacaran dengan putra bungsunya itu.

“Bentar-bentar. Tiara mau enggak pacaran sama Dul?” seloroh Maia Estianty.

Mendengar permintaan Maia Estianty, Tiara langsung tercengang sampai tak bisa berbicara apa-apa.

3. Amanda Caesa

Baca Juga: Tuai Karma, Dahulu Ngotot Tak Mau Akui Sebagai Darah Daging Hingga Tantang Ayu Ting-ting Lakukan Tes DNA, Kini Enji Cuma Bisa Gigit Jari Saat Ngebet Ingin Ketemu Bilqis

Baca Juga: Biasanya Kita Simpan di Kulkas, Ternyata Mentimun Tidak Baik Jika Berada di Dalam Suhu Pendingin Terutama Dekat dengan Buah dan Sayuran Ini

Niat Maia Estianty menjodohkan putranya kali ini dengan anak pelawak Parto, Amanda Caesa.

Maia mengaku terpukau dengan paras wajah Amanda yang cantik, bahkan Maia tidak percaya Amanda merupakan anak pelawak Parto.

Saking cantiknya, Maia mengaku nervous saat bertemu dengan Amanda Caesa.

"Wah ini bisa, kebetulan nih. Buat si Dul (sambil berbisik). Kan aku kan pengin banget cari-cariin pasangan buat Dul. Cakep ya, nervous gue," ucap Maia.

"Tapi kalau cakep anaknya, gue pengin jodohin sama anak gue. Boleh enggak guys gue jodohin sama Dul?" ujar Maia melanjutkan.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "3 Wanita Pilihan Maia Estianty untuk Dul Jaelani"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya