Harus Menanggung Malu, Ashanty Malah Cuek dan Pamer Dirinya yang Jadi Menantu Kesayangan Saat Disindir Yuni Shara Soal Ibu Sambung hingga Buru-buru Hapus Caption

Kamis, 25 Juni 2020 | 11:52
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah & @yunishara36

Mati-matian Bela Adiknya hingga Berani Sentil Status Ashanty Sebagai Ibu Sambung Aurel, Yuni Shara Kini Diam-diam Kirim Bingkisan kepada Istri Anang Hermansyah Usai Banjir Hujatan Netizen

Harus Menanggung Malu, Ashanty Malah Cuek dan Pamer Dirinya yang Jadi Menantu Kesayangan Saat Disindir Yuni Shara Soal Ibu Sambung hingga Buru-buru Hapus Caption

GridHITS.id - Yuni Shara nampaknya ikut terseret kasus antara adiknya dan dua keponakannya.Nama Yuni Shara pun ikut diserang warganet karena unggahannya.Unggahan Yuni Shara dianggap menyindir istri baru Anang Hermansyah.

Baca Juga: Jadikan Henry Siahaan Sebagai Tameng Buat Bela KD, Yuni Shara Dinilai Gegabah karena Mantan Suaminya Pernah Marah Besar ke Krisdayanti : Kalau itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!

Baca Juga: Yuni Shara Bicara Soal Ibu Sambung yang Menempatkan Diri Jadi Ibu dari Anak Sambungnya, Warganet: Seperti Menyudutkan AshantyHubungan ibu-anak kandung, Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.Bukan kali pertama Krisdayanti berseteru dengan dua anak kandungnya tersebut.

Seolah berbanding terbalik, Aurel dan Azriel Hermansyah justru lebih dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Seperti diketahu, baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.Mengutip dari Tribun-Medan.com, bahkan yang terbaru, perseteruan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menyeret sosok Yuni Shara serta Ashanty.

Baca Juga: Yuni Shara Sudutkan Ibu Tiri, Perlakuan Ashanty yang Bikin Bahagia Aurel dan Azriel Tanpa KD Dibongkar Psikolog

Baca Juga: Yuni Shara Sesumbar Pamerkan Kerukunan dengan Mantan Suami Hingga Singgung Soal Menghargai Orangtua, Sindir Aurel dan Azriel?

Sementara itu, baru-baru ini Yuni Shara dituding netizen telah menyindir Ashanty.Melansir TribunJakarta, dalam unggahan Instagram @yunishara36 pada Minggu (14/06), Yuni Shara tampak mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Dalam kolom keterangan unggahannya, penyanyi asal Batu Malang, Jawa Timur itu membahas soal perceraian hingga ibu sambung.Netizen menduga caption yang ditulis Yuni Shara sengaja dibuat untuk menyindir Ashanty.

Seperti ini isi caption yang dibuat Yuni Shara:

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..,""Ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing,""Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn,"

"Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya,""Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka,""Saya adalah perempuan yang ada disamping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap,"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami,""Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik,""Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,""Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran," tulis Yuni Shara.Ribuan komentar bernada negatif tampak memenuhi unggahan Yuni Shara tersebut.Mantan kekasih Raffi Ahmad itu ramai dituding menyindir, Ashanty serta Azriel Hermansyah, dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pantas Saja Tetap Hidup Mewah Meski Lama Menjanda Dan Besarkan Dua Anak Sendirian, Ternyata Omset Bisnis Yuni Shara Fantastis

Baca Juga: Belasan Tahun Tersimpan, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuh Saat Menjadi Pacar Yuni Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue!

@kuliner18: Niatnya membela @krisdayantilemos dan menyudutkan bunda @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah ehh malah seindonesia raya ngehujat KD@sri_marfuah99: Seolah seperti menyudutkan Ashanty.Menuai kontroversi dari netizen dan tak ingin masalah ini berlarut-larut, Yuni Shara dengan sigap mengubah caption unggahannya itu.Tak peduli dengan maki-makian Raul Lemos dan sindirian Yuni Shara, Ashanty memilih untuk berkumpul bersama mertua serta saudara Anang Hermansah.

Dilansir dari beberapa unggahan Instagram @ashanty_ash, ibu 4 orang anak itu memperlihatkan kedekatannya dengan sang mertua dan saudara suaminya.Postingan pada Senin (15/06), Ashanty memperlihatkan potret dirinya bersama Anang dan sang mertua, Anissa Choliq.Dalam caption unggahan tersebut, ia mendoakan ibu dari Anang Hermansyah itu agar selalu diberikan kesehatan.

"Sehat selalu mama sayang (emoticon jatuh cinta) @anis.samama @ananghijau," tulis Ashanty.Terlihat Ashanty berfoto bersama seluruh anggota keluarganya, termasuk Anang, Arsy dan Azriel.Dan yang terakhir adalah postingan pada Selasa (16/06).Dalam postingan terbarunya, Ashanty menunjukkan momen keakraban dirinya serta Arsy dan Arsya bersama ibunda Anang.Terlihat pula salah satu anggota keluarga yang ikut berfoto.

Pada kolom keterangan unggahannya, Ashanty akan kembali beraktivitas seperti semula, dan masa kangen-kangenan dengan keluarga pun telah usai."Kangen-kangenannya selesai. Saatnya kembali, saatnya New Normal, saatnya bekerja," tulis Ashanty.Penyanyi berusia 35 tahun itu pun berharap dirinya dan keluarga senantiasa diberi kesehatan."Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, Aamiin," tandas Ashanty.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Tak Hiraukan Sindiran Yuni Shara Soal Status Ibu Sambung, Ashanty Justru Pamer Jadi Menantu Kesayangan Keluarga Besar Anang Hermansyah

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya