Yuni Shara Sudutkan Ibu Tiri, Perlakuan Ashanty yang Bikin Bahagia Aurel dan Azriel Tanpa KD Dibongkar Psikolog

Selasa, 16 Juni 2020 | 13:21
Instagram @ashanty_ash

Dikagumi Berkat Ketulusan Menyayangi Anak Sambungnya, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Ashanty Pernah Murka hingga Lakukan Hal Ini Pada Aurel Hermansyah

Yuni Shara Sudutkan Ibu Tiri, Perlakuan Ashanty yang Bikin Bahagia Aurel dan Azriel Tanpa KD Dibongkar Psikolog

GridHITS.id - Perseteruan KD dan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel semakin memanas.

Bahkan, perseteruan itu kini menyeret nama Raul Lemos, bahkan terakhir Yuni Shara seolah ikut memberikan dukungan pada sang adik.

Konflik ini bermula saatAurel Hermansyah mengomentari postingan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Semenjak itu, Raul Lemos dengan tega menuliskan beberapa kalimat sindiran melalui akun sosial media miliknya.

Bahkan, Krisdayanti juga mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:Raul Lemos Bersumpah Tidak Akan Marah ke Aurel dan Azriel Hermansyah Asalkan Mereka Mau Lakukan Hal Ini ke Krisdayanti: Alangkah Baiknya Kalau Bisa

Baca Juga:Ribut dengan Ibu Kandung Hingga Tak Mau Undang Raul Lemos di Pelaminan, Krisdayanti : Kok Gak Nganggep Aku Ibunya

Krisdayanti menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang mengenai dirinya yang mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Melihat unggahan dari sang mimi, Azriel Hermansyah nampak tak terima karena merasa Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menyudutkan Aurel Hermansyah.

Azriel yang selama ini pendiam tiba-tiba dengan tega membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini.

Tak hanya itu saja, Yuni Shara nampaknya juga ikut menjadi sorotan di tengah konflik keluarga Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Hal ini dikarenakan unggahan Yuni Shara di akun sosial media miliknya yang dituding menyindir konflik tersebut.

Melansir dari Tribun Jatim, Yuni Shara nampak mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Dalam unggahannya itu, Yuni Shara nampak menuliskan mengenai ibu sambung dan silahturahmi di keterangan fotonya.

Baca Juga:Dikagumi Banyak Orang Lantaran Tulus Sayangi Anak Sambung, Siapa Sangka Ashanty Pernah Murka Hingga Tega Lakukan Ini Pada Aurel

Baca Juga:Krisdayanti Sampai Hati Bongkar Percakapan dengan Ashanty di Hadapan Publik Singgung Soal Menggurui, Begini Katanya

Setelah postingannya viral, keterangan unggahan sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut.

Pada keterangan video itu, Yuni Shara menuliskan bahwa ia tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya.

"Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," tulis Yuni Shara.

Mendengar hal tersebut, psikolog Poppy Amalya nampak membongkar sifat asli Ashanty dalam memperlakukan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Hal itu diungkapkan Poppy Amalya di akun Instagram @genk_ijo, Senin (15/6/2020).

Poppy Amalya terlihat membaca ekspresi Aurel dan Azriel di kanal Youtube mereka saat membahas masalah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang.

Menurutnya, kedua anak kandung Anang Hermansyah itu sangat bahagia di keluarga sekarang.

Baca Juga:Bukannya Mencoba Memperbaiki Hubungan Dengan Azriel dan Aurel, Krisdayanti dan Raul Lemos Malah Tuding Didikan Anang dan Ashanty Salah

Baca Juga:Maksud Hati Meluruskan Masalah dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti dan Raul Lemos Malah Kena Teguran Pedas & Dibongkar Boroknya oleh Psikolog Kondang Ini: ‘Harusnya Seorang Ibu...’

Bahkan, Anang dan Ashanty sudah berhasil membangun sebuah rumah tangga.

"Mereka pas lagi ngomong wajahnya tersenyum. Ya mereka bahagia banget. Jadi artinya pipi dan bunda berhasil banget ngebangun sebuah rumah tangga yang mungkin mereka dari nol membangun puing-puing itu menjadi rumah tangga yang utuh," ujar Poppy Amalya.

Lebih lanjut, Poppy Amalya lagi-lagi mengatakan bahwa Anang dan Ashanty telah mampu membangun rumah tangga yang sudah hancur kembali utuh kembali.

Instagram @genk_ijo
Instagram @genk_ijo

Yuni Shara Beri Sindiran Nyelekit Soal Ibu Sambung, Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Bongkar Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Tanpa Krisdayant

Tak hanya itu, Ashanty juga membawa pengaruh yang besar kepada tumbuh kembang Aurel sehingga putri sulungnya itu ingin membangun rumah tangga seperti sang ibunda.

"Itu udah berhasil banget, karena apa? wajah disini ekspresi tersenyum yang menggambarkan bahwa sukses membangun rumah tangga yang sudah hancur-hancuran," sambungnya.

"Karena dia berhasil sukses membangun rumah tangga yang baik. Efeknya si anak-anaknya yang tadinya si Loly itu sensitif jadi punya gambaran rumah tangga yang ideal." ungkap Poppy Amalya.

Poppy Amalya juga mengatakan bahwa Ashanty memperlakukan anak sambungnya seperti anak kandungnya sendiri.

Bahkan, psikolog itu mengatakan bahwa perlakuan Ashanty sebagai ibu tiri itu seperti halnya ibu kandung.

"Jadi sini gambarannya ibu tiri rasa ibu kandung. Walaupun ibu kandung nggak tergantikan ya, tapi statement saya ibu tiri rasa ibu kandung itu bener-bener di bangun oleh Bunda Ashanty. Dia memperlakukan anak-anaknya (anak sambung) totalitas seperti anak kandungnya sendiri," pungkasnya.

(*)

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya