Yuni Shara Sesumbar Pamerkan Kerukunan dengan Mantan Suami Hingga Singgung Soal Menghargai Orangtua, Sindir Aurel dan Azriel?

Senin, 15 Juni 2020 | 10:27
instagram @yunishara36

Yuni Shara, mantan suami dan kedua anaknya

Yuni Shara Sesumbar Pamerkan Kerukunanya Dengan Mantan Suami Hingga Singgung Soal Menghargai Orang Tua, Sindir Aurel dan Azriel?

GridHITS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan perseteruan antara Raul Lemmos dengan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Tampaknya, sebagai kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara pun ikut menyoroti kasus tersebut.

Di tengah memanasnya berita perseteruan antara Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah,Yuni Shara justru pamer keakraban dirinya dengan keluarga sang mantan suami, Henry Siahaan.

Baca Juga: Tetap Menawan Meski Usianya Tak Lagi Muda, Begini Doa yang Diberikan Putri Sulung Krisdayanti, Aurel pada Yuni Shara

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Sosok Perempuan yang Paling Dibeci Nagita Slavina Saat Hamil Namun Bukan Yuni Shara Maupun Ayu Ting Ting, Siapa?

Hal tersebut terlihat dari unggahanvideo di kanal youtube Yuni Shara Channel yangia bagikan pada Minggu (14/6/2020),

Mantan kekasih Raffi Ahmaditu menunjukkan kedekatannya dengan keluarga besar Henry Siahaan.

Tak hanya itu, ia juga pamer soal kedekatannya dengan sang mantan istri Nur Afni Octavia.

Dalam video tersebutYuni dan Nur Afnitampak berkunjung ke kediaman sang mantan suami untuk merayakan ulang tahun anak pertama Afni dan Henry bertepatan dengan hari ketiga perayaan Idul Fitry 1441 H.

Dalam keterangannya,Yuni melampirkan beberarapa tulisan byang diduga berkaitan dengan perseteruan yang terjadi dalam keluarga sang adik.

Instagram @yunishara36

Unggahan Yuni Shara yang dituding membela Krisdayanti

"Tidak semua berita yang muncul di TV apalagi media sosial adalah kebenaran karena enggak tau, kadang jadi orang berasumsi seolah-olah apa yang diberitakan dan ada di pikiran sendiri adalah benar," tulisnya pada pembukaan video itu.

Baca Juga: Pantas Saja Tetap Hidup Mewah Meski Lama Menjanda Dan Besarkan Dua Anak Sendirian, Ternyata Omset Bisnis Yuni Shara Fantastis

Baca Juga: Miris! Masih betah Menjanda, Yuni Shara Terang-terangan Mengaku Tak Pernah Tau Rasanya Orgasme Hingga Buat Rumah Tangganya kandas Dengan Henry Siahaan

Yuni blak-blakan membeberkan bagaimana selama ini hubungannya dengan Afni.

Yuni mengaku hubungannya dengan Afnisebagai sebuah hubungan yang sangat tenang dan dekat.

Kedekatan itu bahkan seperti tidak berjarak meski keduanya menyandang statusmantan istri Henry.

Semua itu mereka lakukan demi anak-anak.

"Mba Afni, ini kan mba Afni kan masih rajin gitu ya kayanya kita berdua ini masih rajin ya silaturahmi ke rumah Henry ini, ini sebenarnya Henry-nya atau kita yang berdamai ya?" ujar Yuni.

"Ya harus berdamai karena ada anak-anak kita di sini, berdamai itu indahkan baby? di antara kita damai agar anak-anak bahagia," sahut Afni.

"Jadi kita berdua itu sering dateng ke sini karena anak-anak, kita gak boleh egois mikirin diri kita sendiri karena kadang ada orang berpisah jadi musuhan, mudah-mudahan ada yang bisa diambil dari sini," imbuh Yuni Shara.

Baca Juga: 12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Lebih Gunakan Alat Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Biologisnya Daripada Menikah Lagi : Thats My Best Friend

Baca Juga: Belasan Tahun Tersimpan, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuh Saat Menjadi Pacar Yuni Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue!

Mengetahui kedua manntan istrinya rukun, Henry Siahaan pun memberikan tanggapan.

"Kayaknya kalau ribut dengan mantan - mantan itu aduh gimana ya ngomongnya ya malu lah ya terhadap anak - anak, orang banyak, dan gak ada untungnya ya damai itu kaya apa kata pendeta sama uztads damai itu indah ternyata ya meman indah," ucap Henry.

Dari video itu banyak spekulasi yang muncul di tengah masyarakat.

Sebagian besar warganet menganggap bahwa postingan itu sengaja ia tujukan untuk menyindir Anang Hermansyah dan keluarga.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya