Rindu ke Bioskop di Tengah Corona? di Bekasi Ada Tempat Menonton Film Tapi dengan Suasana yang Jauh Berbeda

Sabtu, 20 Juni 2020 | 15:48
Pixabay.com/ annca

Ilustrasi bioskop

Rindu ke Bioskop di Tengah Corona? di Bekasi Ada Tempat Menonton Film Tapi dengan Suasana yang Jauh Berbeda

GridHITS.id -Bagi kamu yang rindu dengan menonton film di bioskop, datang ke bioskop drive-In di Bekasi mungkin bisa menjadi solusi.

Seperti yang kita tahu, saat ini Indonesia sedang beralih pada kehidupan normal yang baru di tengah adanya virus corona.

Kehidupan baru dengan menggunakan masker saat keluar rumah dan sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Di era new normal, pusat perbelanjaan mulai dibuka kembali namun dengan protokol Covid-19, mulai dari pengecekan suhu, menjaga jarak hingga menggunakan hand sanitizer.

Baca Juga: WHO Bunyikan Tanda Bahaya Bagi Masyarakat Dunia! Wabah Virus Corona Mendadak Mengalami Lonjakan Tajam

Baca Juga: Heboh Riset Obat Betadine Efektif Membunuh 99,99 Persen Virus Corona Dalam 30 Detik, Dosen Kedokteran UNPAD Membenarkan Tapi Ada Syaratnya

Selain pusat perbelanjaan, ada satu daerah di Bekasi, Jawa Barat yang membuka bioskop drive-in, loh, tepatnya di distrik1 Meikarta.

Jadi kamu bisa menonton film dari dalam mobil.

Melansir dari tayangan di kanal YouTube tvOneNews (20/6/2020), wartawan TV One, Rizky Darmansyah mencoba datang dan merasakan suasana menonton di dalam mobil.

SaatRisky telah tiba di tempat, sudah ada petugassetiap pos untuk mengecek suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer.

YouTube tvOneNews

Wartawan TvOne sedang dicek suhu tubuhnya oleh petugas sebelum masuk

Disebut bahwa tak ada biayabagi pengunjung yang ingin menonton film di tempat tersebut.

Namun pengunjungharus membeli sejumlah menu yang telah disediakan.

"Kita di sini gratis tapi harus memesan sejumlah menu untuk menemani film yang telah disiapkan pengelola," jelas sang wartawan.

Baca Juga: Punya Kandungan Sehat dan Sempurna Untuk Daya Tahan Tubuh, Mengapa China Malah Menghindari Ikan Salmon?

Baca Juga: Ananda Omesh Berikan Tanda Cinta Pada Sang Istri yang Teguhkan Prinsipnya karena Hal Ini, Dian Ayu: Aku Masih Pada Prinsip

YouTube tvOneNews

Potret suasana di bioskop drive-in

Saat masuk, terlihat ada beberapa mobil yang telah berjajar. Ada pula layar besar terpampag di hadapan mobil-mobil tersebut.

Sedangkan suaranya bisa didengar melalui radio dalam mobil masing-masing dengan frekuensi yang telah ditentukan oleh pengelola.

Memang bukan di dalam ruangan seperti bioskop pada umumnya,pengunjung akan merasakan menonton film di dalam mobil di sebuah lahan parkir.

Ada sekitar 30 mobil yang bisa melihat film di tempat itu.

Sayangnya, pengunjung tidak bisa memilih film yang diinginkan. Jadi mereka melihat film sesuai dengan apa yang ditayangkan oleh pihak pengelola.

Meski belum bisa mengobati rasa rindu datang ke bioskop,fasilitas ini membuat pengunjung merasakan sensasi baru saat melihat film.

"Belum ya (mengobati rasa rindu ke bioskop), kalo di bioskop kan nonton film yang pengen kita tonton, kalo di sini filmnya random gitu," ujar Azaria, salah satu pengunjung.

Baca Juga: Parno Jawa Barat Kembali Darurat Virus Corona, Ridwan Kamil Buru-buru Lakukan Hal Ini pada Warga yang Mau Wisata ke Puncak Bogor: ‘Mohon Maaf Kami Akan Lakukan...’

Baca Juga: Bawa Angin Segar, Perusahaan Farmasi China Klaim Sudah 90 Persen Siap Luncurkan Vaksin Covid-19

Kahumas Lippo Cikarang, Jeffrey Rawis menjelaskan bahwa konsep yang diberikan yakni pengunjung bisa menunggu makanan yang dipesan atau barang yang dibeli sembari menonton film.

"Pengunjung bisa datang sambil menunggu di dalam mobil di parkiran,menunggu makanan atau barang apa sambil menonton," jelas Jeffrey.

"Gratis, sambil menonton mereka bisa menunggu makanan atau barang yang mereka order dari tenant-tenant di distrik 1 Meikartaini," imbuhnya.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya