Perbedaannya Kontras! Ashanty Beli Mobil Baru Agar Azriel Hermansyah Tak Sedih Lagi Sementara KD Tak Bergeming Lebih Pilih Dukung Suami Barunya

Jumat, 12 Juni 2020 | 09:30
Instagram @aurelie.hermansyah @krisdayantilemos

Aurel, Ashanty, KD

GridHITS.id - Aurel dan Azriel Hermansyah seakan harus selalu terima pil pahit bahkan sejak usianya masih sangat kecil.

Diketahui saat kecil Aurel dan Azriel telah menyaksikan sendiri perselingkuhan yang dilakukan oleh sang ibu, Krisdayanti.

Hingga akhirnya orangtua mereka, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) memutuskan bercerai pada 2009 silam.

Baca Juga: Doyan Konsumsi Minuman Kekinian Ini, Remaja 18 Tahun Alami Kondisi Mengerikan Mengancam Nyawa

Baca Juga: Bukan Potret Bahagia, Laudya Cynthia Bella Bikin Warganet Khawatir dengan Unggahannya di Instagram Ini

Setelahnya kedua kakak beradik ini mesti hidup dalam keadaan yang sulit tanpa kehadiran sang mimi saat pipinya sibuk mencari nafkah.

3 tahun berselang, Anang pun memutuskan untuk menikahi Ashanty yang secara otomatis menjadi ibu sambung kedua anaknya.

Ashanty yang kini disapa dengan sebutan 'bunda' diketahui menyayangi Aurel dan Azriel layaknya anak sendiri.

Bahkan setelah memiliki 2 buah hati dari Anang, Ashanty dikabarkan tak pernah membeda-bedakan anak kandung dan anak sambungnya.

Bertahun-tahun berlalu sejak kemelut rumah tangga orangtuanya jadi sorotan, kini Aurel dan Azriel kembali dihadapkan pada masalah yang pelik.

Berawal dari komentar Aurel yang menyebut KD tak pernah membalas pesan Whatsappnya, masalah ini kian runyam ketika Raul Lemos ikut buka suara.

Baca Juga: Sudah Minum Ramuan Tak Buahkan Hasil, Daus Mini Ungkap Keinginan Punya Anak dari Istri Ketiga Lewat Jalan Ini

Baca Juga: Hati-hati Saat Belanja karena Puluhan Pedagang di Pasar Jakarta Positif Corona! Di Pasar Klender Ada 20 Orang

Raul sebagai suami KD yang sekarang tidak terima dengan komentar Aurel yang dituding menyudutkan istrinya.

Pengusaha asal Timor Leste ini kemudian mengunggah rangkaian sindiran pedas yang diduga ditujukan kepada anak-anak sambungnya.

Seolah tidak terima dengan sindiran pedas Raul Lemos kepada sang kakak, Azriel Hermansyah pun meledak.

Ia mencurahkan isi hatinya terhadap ibukandungdan ayah tirinya yang dianggap mengesampingkan dirinya dan sang kakak.

Secara mengejutkan, Azriel juga mengungkap kalau Raul Lemos telah berbicara pada Aurel dan memaki-maki sulung Anang Hermansyah itu.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?"tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Jangan Lagi Malas Pakai Sunblock! Dokter Kecantikan Pribadi Angelina Jolie Ungkap Sang Aktris Tak Butuh Banyak Makeup dan Cukup Andalkan Sunblock untuk Wajah Cantik yang Awet Muda

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty Pernah Kena Teror Mistis hingga Diperingatkan oleh Mbak You Sebelum Kisruh Keluarga Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti Memanas

Ia mengatakan bahwa tidak pernah menumpahkan perasaannya selama ini demi menjaga perasaan sang ibu kandung.

Azriel bahkan mengancam akan membongkar rekaman pembicaraan ketika Raul memaki-maki dirinya dan Aurel.

"kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2,"imbuhnya.

Tak hanya Azriel dan Aurel yang dimaki, terungkap bahwa Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, juga dimaki oleh Raul Lemos.

Hingga akhirnya konflik keluarga KDmendapat teguran dari pihak Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Pasalnya, sebagai seorang anggota DPR RI, KD diminta untuk tak mengumbar masalah pribadi kepada masyarakat.

Baca Juga: Baru Sah Bercerai dari Suami Pertama, Terkuak Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Tak Sampai Setahun Usai Jatuh Talak

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pindah Agama, Bintang Film Jinny Oh Jinny yang Pernah Dipenjara karena Bunuh Kekasihnya ini Berganti Nama

Meski sama-sama tak memberi klarifikasi terkait masalah ini, melalui akun instagramnya Krisdayanti kini terlihat saling memberi dukungan dengan suaminya, Raul Lemos.

Keduanya mengunggah foto bersama dengan menyematkan pesan seperti"Kamu lebih kuat dari apa yang kamu kira"dan"Aku bangga padamu," bunyi tulisan KD di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Sementara itu,Aurel dan Azriel dikabarkan terpuruk dalam kesedihan, hingga Aurel harus mendatangi psikolog untuk mendapatkan bantuan secara mental.

Sebagai bunda yang tak ingin melihat anak-anaknya terlalu lama bersedih, Ashanty pun gerak cepat berusaha menghibur.

Dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, terlihat Ashanty dan Anang baru saja membeli mobil mewah bermerek Tesla untuk Azriel.

Mobil mewah berwarna keemasanyangditaksirsehargaRp 3-4 miliar ini punberhasilmembuat wajah Azriel kembali berseri.

Baca Juga: Terbukti Bukan Pemilik Sah ‘Geprek Bensu’, Warganet Berbondong-bondong Ungkap Kekecewaannya Merasa Tertipu oleh Ruben Onsu

Baca Juga: Gencar Layangkan Rayuan pada Nella Kharisma, Dory Harsa Beri Cincin Sang Biduan Dangdut Sampai Bikin Baper Fans

"Bun, keren banget bun, warnanya," ucapAzriel yang kemudian terlihat sumringah bersama Anangmelihat sekeliling mobil.

Melihat sang anak bahagia,Ashantypun mengungkapkan ucapan yang menyorot perhatian.

"Paling gak, lagi sedih-sedih ada yang bikin seneng," ucapAshantysambil berseloroh.

Azriel Hermansyah yang ada di sampingAshantypun ikut tertawa.

Artikel ini telah tayang di laman Nakita.id dengan judul "Beda Sikap Bunda dan Mimi Saat Azriel Hermansyah Sedih, Ashanty Beli Mobil Baru Sebagai Pelipur Lara Sementara KD Pilih Dukung Suami Barunya "

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya