Baru Sah Bercerai dari Suami Pertama, Terkuak Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Tak Sampai Setahun Usai Jatuh Talak

Kamis, 11 Juni 2020 | 18:00
Warta Kota/ Arie Puji Waluyo

Jennifer Dunn

Baru Sah Bercerai dari Suami Pertama, Terkuak Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Tak Sampai Setahun Usai Jatuh Talak

GridHits.id -Menghilang bak ditelan bumi, kini Jennifer Dunn membawa kabar perceraian.

Bukan dengan Faisal Harris, melainkan dengan suami pertamanya, Bobby Michael.

Ya, wanita yang sempat akrab disapa Jedun ini memang sudah terlebih dulu menikah sebelum dipersunting Faisal Harris.

Baca Juga: Gratis! Dapatkan Rapid Test Virus Corona Secara Drive Thru di RS Mitra Keluarga Bintaro Tangsel di Bulan Juni 2020

Baca Juga: Meski Biasa Hadapi Kasus Mengerikan, Nikita Mirzani Ternyata Tak Mau Lakukan Hal Ini sampai Buat Melaney Ricardo Tercengang: Yang Bener Lo!

Pernikahan pertama Jennifer Dunn bahkan baru terkuak usai dirinya sudah tinggal seatap dengan duda dari Sarita Abdul Mukti.

Sontak, publik berasumsi bahwa istri Faisal Harris tersebut melakukan poliandri.

Kali ini tak lagi ditutupi, akhirnya Bobby Michael Reza dan Jennifer Dunn resmi cerai.

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Jennifer Dunn yang ditemui awak media membantah tudingan poliandri.

Ia didampingi oleh sang kuasa hukum, A. Suprihatin, S.H berupaya mengklarifikasi pemberitaan miring tentangnya.

"Karena banyak pemberitaan miring terkait klien kami, di sini kami telah melampirkan bukti, ada bukti talak yang tanggalnya 28 Maret 2016," kata A. Suprihatin.

Jennifer Dunn kemudian membeberkan bukti dokumen nikah siri dengan Faisal Harris pada Desember 2016.

"Artinya, secara ini (agama) klien kami sudah ditalak oleh saudara Bobby, tapi memang secara persidangan belum dilangsungkan karena satu dan lain hal," lanjutnya.

Baca Juga: Masyarakat Keluhkan Tagihan Listrik Melonjak Naik, PLN: Tidak Ada Kenaikan Tarif Tapi Ada Kenaikan Konsumsi

Baca Juga: Terbongkar Sekelumit Kehidupan Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Mi Goreng Indomie yang Rasanya Bikin Warga Seantero Jagat Ketagihan

Dicibir melakukan poliandri, Jennifer Dunn mengatakan dirinya tak ambil pusing.

"Gue nggak merasa itu beban, saat ini ada momen seperti ini melalui kuasa hukum dan gue sendiri, ini gue bawa dan gue tunjukin (bukti talak dan menikah)," kata Jennifer Dunn.

Perempuan yang pernah terjerat narkoba ini menceritakan kalau Faisal Harris sempat bekonsultasi dengan kyai sebelum menikahinya.

"Mas Harris ada pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kyai yang menikahkan kami, bahwa kalau masa iddah sudah lewat dan (pernikahan) sudah bisa dilakukan secara agama," kata Jennifer Dunn.

Karena dirinya dan Faisal Harris sudah sama-sama berpisah secara negara, Jennifer meminta doa pada publik untuk bisa melegalkan pernikahan mereka.

"Akan ada step (langkah) selanjutnya saya dengan Mas Harris ya, doain ajalah yang terbaik semoga lancar," kata Jennifer Dunn.

Baca Juga: PPDB ONLINE 2020 DKI Jakarta Sudah Dibuka! Ini Cara Pendaftaran dan Pelaksanaan untuk Jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK

Baca Juga: Hari ini! PPDB Online 2020 DKI Jakarta Dibuka 11 Juni, Simak Cara Pendaftaran, Alur, dan Pelaksanaan untuk Jenjang SMA/SMK

Berniat ingin meresmikan pernikahannya dengan mantan Sarita Abdul Mukti itu, Jennifer Dunn membalas cibiran warganet.

"Ya suka-suka orang dehitu hak orang mau ngomong apa, komentarin apa, jadi aku nggak mau pusinglah, suka-suka mereka, yang jalanin hidup saya," pungkasnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya