Meski Biasa Hadapi Kasus Mengerikan, Nikita Mirzani Ternyata Tak Mau Lakukan Hal Ini sampai Buat Melaney Ricardo Tercengang: Yang Bener Lo!

Kamis, 11 Juni 2020 | 14:00
Instagram/ nikitamirzanimawardi_17

Nikita MIrzani

Meski Biasa Hadapi Kasus Mengerikan, Nikita Mirzani Ternyata Tak Mau Lakukan Hal Ini sampai Buat Melaney Ricardo Tercengang: Yang Bener Lo!

GridHits.id - Siapa sih yang tak mengenal sosok Nikita Mirzani?

Sosok yang sering dipanggil nyai ini sangat terkenal di banyak kalangan.

Sifat ceplas-ceplos, mudah bergaul, dan apa adanya memang sudah melekat di diri Nikita Mirzani.

Tak hanya itu saja, jadi langganan banyak kasus juga salah satu ciri Nikita Mirzani yang tak bisa lepas dari ibu 3 anak ini.

Berurusan dengan laki-laki, membuat Nikita Mirzani jadi sering bolak-balik kantor polisi.

Baca Juga: Nyai Mencak-mencak! Paranormal Kondang Ini Dapat Bogem Mentah dari Nikita Mirzani Bocorkan Hasil Terawangan Cuma Modal Spontan, Begini Katanya

Baca Juga: Selama Ini Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Kini Ungkap Bangga pada Barbie Kumalasari Karena Hal Ini

Kasus terakhirnya yang belum usai sampai sekarang adalah kasus KDRT yang dilayangkan oleh mantan suami ketiga Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Lama tak ada kabar yang menghebohkan dari Nikita Mirzani selama pandemi Covid-19, Nikita Mirzani ternyata sempat mencurahkan hatinya pada Melaney Ricardo.

Konten santai yang diambil di rumah Nikita Mirzani itu membicarakan seputar kehidupan pribadi Niki dan tentunya, seks bagi seorang Nikita Mirzani.

Sering bergonta-ganti pacar, tentu Nikita Mirzani yang ceplas-ceplos dan apa adanya ini membeberkan dengan gamblang bagaimana cara berpacarannya dan dengan siapa dia nyaman.

Tak hanya itu saja yang dibahas Nikita Mirzani dengan Melaney Ricardo tentunya, ibu 3 anak ini meski ditakuti banyak orang dan terkenal garang, malah menakuti hal ini dan tak mau hal ini terjadi pada hidupnya.

Instagram/ @melaney_ricardo
Instagram/ @melaney_ricardo

Tangkapan Layar Melaney Ricardo

Apa itu?

Dilansir dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Senin (08/06), mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani ternyata tak mau hidup lama di dunia.

Saat membahas tentang masa depan dan kesan yang harus ditinggal Nikita Mirzani pada ketiga anaknya, Niki justru mengungkap bahwa dirinya tak mau hidup terlalu lama.

"Niki udah nentuin sih, misalkan Niki juga gak mau hidup terlalu panjang ya," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bikin Nikita Mirzani dan Artis Lain Iri, Publik Figur Ini Justru Mengaku Banjir Pekerjaan di Tengah Pandemi

Baca Juga: Dulu Membela Habis-habisan, Nikita MIrzani Akhirnya Marah Lihat Fairuz A Rafiq Terus-terusan Tunjukkan Kelemahannya

"Nanti nyusahin banyak orang," lanjutnya.

Sontak Melaney Ricardo yang ada di depan Nikita Mirzani kaget.

"Yang bener lo!" ucap Melaney.

Iya," timpal Nikita.

Saat ditanya soal sampai usia berapa Nikita Mirzani ingin hidup, ibu dari Azka ini merujar bahwa ia ingin hidup sampai usia 80 tahun saja.

Meski 80 tahun itu usia yang cukup lama, Niki mengaku tak ingin kehilangan momen dari 3 anaknya.

Instagram/ nikitamirzanimawardi_17
Instagram/ nikitamirzanimawardi_17

Loli, anak pertama Nikita Mirzani

"Aku mau lihat Loli jodohnya siapa, aku mau nikahin dia. Aku mau lihat Azka jodohnya siapa," ucap Nikita Mirzani.

Ternyata, meski Nikita Mirzani tak pernah takut dengan siapapun, Nikita Mirzani ternyata tak mau hidup lama-lama karena tak mau menyusahkan hidup orang lain.

Baca Juga: Harta Kekayaan Sudah Melimpah, Nikita Mirzani Mengaku Sempai Ingin 'Menjual' Dirinya karena Hopeless: Om-om Pada Takut!

Baca Juga: Bikin Melaney Ricardo Syok, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Kehidupan Seksualnya yang Jarang Diketahui: Ledes Dong?

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya