Miris! Belum Dijenguk Widi Mulia Padahal Sudah 7 Hari Dipenjara, Dwi Sasono Hanya Dibesuk Sosok Terdekatnya ini, Siapa?

Rabu, 03 Juni 2020 | 16:49
Grid.ID

Dwi Sasono ditangkap lantaran kasus kepemilikan narkoba

Miris! Belum Dijenguk Widi Mulia Padahal Sudah 7 Hari Dipenjara, Dwi Sasono Hanya Dibesuk Orang Sosok Terdekatnya ini, Siapa?

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu kita dihebohkan oleh artis yang cukup berprestasi dan dikenal baik yang terjerat kasus narkoba.

Dialah Dwi Sasono, yang kerap membintangi film layar lebar dan kariernya pun sedang menanjak.

Sayangnya, ia diciduk beberapa waktu lalu karena menyimpan ganja seberat 16 gram di lemarinya.

Baca Juga:Sembunyikan Ganja 16 Gram di Laci Lemari, ini Jeritan Dwi Sasono Usai Ditangkap Polisi : Saya Salah, tapi Ingin Pulang ke Rumah Bertemu Keluarga

Baca Juga:Ada Apa? Usai Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba Widi Mulia Kepergok Lakukan Hal ini di Instagram Suami dan Dirinya

Artis Dwi Sasono ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Dilansir GridHITS darikompas.com, kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020).

"Iya benar ( Dwi Sasono ditangkap)," kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan. Kendati demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut.

Menurut Vivick, polisi akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Dwi Sasono, pagi ini.

Artis Dwi Sasono membuka suara pasca diamankan dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Suami dari Widi Mulia ini mengaku memang memakai narkoba dan sudah kecanduan.

Baca Juga:Keluarganya Dikenal Harmonis dan Kompak, Dwi Sasono Justru Pilih Konsumsi Ganja karena Alasan ini Selama Pandemi Corona

Baca Juga:Ditangkap Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Dwi Sasono Bersikeras Menganggap Perbuatannya Bukan Kriminal

Walaupun menggunakan narkoba jenis ganja, Dwi Sasono tegaskan bahwa ia bukan kriminal.

"Selamat siang temen-teman wartawai yang saya cintai. Pertama-teman Saya berterima kasih kepada teman-teman polisi yang telah merawat saya di sini dengan baik," buka Dwi Sasono saat ditemui timGrid.IDdi Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

"Saya betul pemakai dan ketergantungan. Saya salah, tapi saya bukan orang jahat."

"Saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal," ujarsang aktor.

Dwi Sasono tegaskan dirinya hanya korban, "Saya bukan pengedar, saya korban. Saya ingin sembuh."

"Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya bertemu dengan keluarga saya," sambungnya.

Terakhir, Dwi Sasono menyarankan kepada masyarakat yang mengalami hal sama seperti dirinya untuk berhenti mengonsumsi narkoba.

BELUM DIJENGUK WIDI MULIA

Dilansir GridHITS dari Fokokita.id, sejak ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 lalu aktor Dwi Sasono (40) belum juga bertemu istrinya Widi Mulia. Hanya sosok ini yang menjenguknya, siapa?

Ya, setelah Dwi Sasono satu minggu mendekam di penjara atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Widi Mulia belum menjenguk suaminya itu.

Namun demikian, Dwi Sasono sudah bertemu sosok lain selama di penjara. Siapa dia?

Baca Juga:Terungkap Alasan Dwi Sasono Konsumsi Narkoba Ada Kaitan Dengan Covid-19, Suami Widi Mulia Buka Suara: Saya Korban

Punya Cara Sendiri Isi Kegiatan di Rumah Aja Pada Hari Pertama Puasa, Widi Mulia Banjir Pujian Warganet karena Hal Ini

Vivick menambahkan bahwa selama sepekan didalam penjara, Dwi Sasono hanya dibesuk oleh sanak keluarganya saja.

"Keluarga yang datang mengunjungi DS sampai detik ini baru iparnya," ucapnya.

Meski begitu, Vivick mengatakan bahwa kondisi Dwi Sasono dalam keadaan baik-baik saja, baik kesehatan fisik dan mentalnya sendiri.

Terlihat secara mental, psikologi dia (Dwi Sasono) bisa menerima keadaan yang dihadapi saat ini," ujar Vivick Tjangkung.

Belum datangnya Widi Mulia menjenguk Dwi Sasono suaminya di penjara juga dibenarkan Muhammad Firdaus, salah satu pengacaranya.

"(Widi Mulia) Belum jenguk (Dwi Sasono)," kata Muhammad Firdaus saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Setahu Muhammad Firdaus, Widi Mulia masih berduka setelah mengetahui Dwi Sasono berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

Baca Juga: Ditangkap Polisi Gegara Kasus Narkoba, Rupanya Aktor Dwi Sasono Pernah Terima Surat Pemutusan Hubungan dari Widi Mulia Lantaran Gemar Lakukan Hal Ini

"Namanya orang lagi kena musibah, wajar kalau berduka. Tapi yang pasti, Insya Allah segala cobaan ini bisa dihadapi," katanya.

Baca Juga: Dwi Sasono dan Banyak Artis Lain Pakai Ganja karena Sulit Tidur, Ternyata Penelitian Ungkap Hal Tak Terduga Terkait ini Sejak Ribuan Tahun Lalu

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Ini yang Dilakukan Widi Mulia Saat Suaminya Dwi Sasono Menderita karena Meringkuk di Penjara karena Narkoba

Muhammad Firdaus tidak bisa memastikan kapan personel Be3 itu akan menemui Dwi Sasono di tahanan polisi.

"Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga. Kami hanya mendampingi proses hukumnya saja," ujarnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHITS, Fotokita.grid.id

Baca Lainnya