Terkuak! Setelah Nikahi Mantan Ariel Noah, Aktor Ganteng Richard Kevin Nebeng di Rumah Mertua, Kakak Cut Tari Sampai Bongkar Watak Aslinya

Kamis, 16 April 2020 | 17:41
Instagram @cuttariofficial

Cut Tari dan Richard Kevin. Usai menikah, Richard Kevin numpang di rumah mertua, kakak Cut Tari sampai bongkar tabiat aslinya

Terkuak! Setelah Nikahi Mantan Ariel Noah, Aktor Ganteng Richard Kevin Nebeng di Rumah Mertua, Kakak Cut Tari Sampai Bongkar Karakter Aslinya

GridHITS.id - Semua pasti mengenal Cut Tari.

Beberapa tahun silam, ia telah melepas status jandanya.

Mantan artiel Noah imi berhasil menikahi aktor ganteng Richard Kevin.

Cut Tari telah resmi dinikahi Richard Kevin pada Kamis (12/12/2019) sore.

Prosesi akad nikah Cut Tari dan Richard Kevin digelar secara tertutup di rumah kakak mempelai wanita yang berada di Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Baru Saja Ditangkap Polisi, Ketua RT Penolak Jenazah Perawat Kembali Dilanda Musibah Baru, Apa?

Baca Juga:Peneliti ITB : Bila Pemerintah DKI Jakarta Ambil Kebijakan ini, Korban Covid-19 Tak Akan Mencapai Angka Puluhan Ribu

DiberitakanGrid.IDsebelumnya, Richard Kevin memberikan maskawin cincin emas permata 7.8 gram.

Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni mengatakan sang mempelai pria telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tari saat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar sang penghulu, TB Zamroni, saat ditemuiGrid.IDdi kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Usai acara berlangsung, kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi pun bersedia menemui awak media yang telah setia menunggunya.

Ia berbagi cerita seputar hubungan dan pendekatan Cut Tari dengan Richard Kevin, hingga prosesi akad nikah sang adik.

Baca Juga:Dulu Dihujat karena Sering Menikah Setingan, Kini Artis ini Nikahi Pengusaha Kaya dan Bisa Ngungsi ke Pulau Terpencil karena Takut Corona

Baca Juga:Hampir Satu Bulan Menjalani Masa Karantina, Sarwendah Tiba-Tiba Curahkan Kondisi Tak Terduga Ruben Onsu di Tengah Wabah Virus Corona, Ada Apa?

DilansirGrid.IDdari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Kamis (12/12/2019), Teuku Muhammad Qadaffi juga membeberkan rencana tempat tinggal pasangan pengantin baru ini.

"Mereka nanti tinggal di rumah orang tua saya, kadang ke rumahnya Kevin," ungkap Kakak Cut Tari.

"Ya mungkin sementara ini mau di rumah ibu saya dulu, nanti setelah itu akan tinggal di rumah Kevin," imbuhnya.

Kakak Cut Tari lantas membongkar sifat asli adik iparnya itu.

"Kalau Kevin sendiri sih insya Allah, sebagai laki-laki bertanggung jawab," terangnya.

Selama ini, aktor berusia 38 tahun itu juga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga wanita yang dicintainya.

Baca Juga:Jangan Langsung Santap, Makanan Kiriman Ojol Berpotensi Tularkan Virus Corona, ini Tip Supaya Tetap Aman dan Sehat!

Baca Juga:Pandemi Belum Mereda, Denny Darko Malah Ungkap Hal ini Lebih Berbahaya Daripada Virus Corona, Apa?

"Terus komunikasi sama saya juga baik-baik saja, ya nggak kaku lah ya maksudnya, santailah," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : Baru Nikah Sudah Numpang Tinggal di Rumah Orang Tua Cut Tari, Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar Usai Persunting Mantan Ariel NOAH

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya