Rumah Tangganya Diidamkan Warganet, Mbak You Justru Beberkan Hal Mengejutkan Perihal Suami Maia Estianty 'Susah Berumah Tangga'

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:31
Instagram/@maiaestiantyreal

Irwan Mussry diterawang merupakan sosok yang susah berumah tangga

GridHITS.id- Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sempat membuat publik terkejut.

Pasalnya hubungan keduanya sangat rapat dari publik dan seketika dikabarkan menikah di Jepang secara tertutup.

Seketika publik langsung mencari latar belakang suami Maia Estianty tersebut.

Baca Juga: Bikin Lega! Karena Faktor ini Peneliti ITB Prediksi Pada Bulan April Penyebaran Virus Covid-19 Akan Berakhir

Baca Juga: Kabar Bahagia! Meski Penderita Positif Naik, Peraih Nobel Prediksi Mereka Segera Sembuh dan Corona Pun Berakhir

Irwan Mussry dikenal sebagai seorang pengusaha jam tangan yang sukses.

Dilansir dari Gridoto.com, Irwan Mussry merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerinda Perkasa International (TPI/Time International).

Namun di balik itu, tidak banyak yang menyangka sosok Irwan Mussry ternyata juga sangat dekat dengan dunia otomotif.

Bahkan Irwan Mussry pernah turun balap di ajang bergengsi World Champion Race (WCR) di tahun 1980-an.

Nyaris dua tahun menjalani biduk rumah tangga, Maia Estianty dan Irwan Mussry merupakan salah satu pasangan yang banyak diidolakan masyarakat.

Bagaimana tidak, Maia Estianty dan Irwan Mussry tak malu untuk memamerkan keromantisan mereka bak anak muda pada berbagai kesempatan.

Kebahagiaan pasangan ini pun disorot oleh Mbak You.

Baca Juga: Sungguh Malang! Seorang Perawat Memilih Mengakhiri Hidupnya di Tengah Pandemi Covid-19, Mengapa?

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Beda dengan Rumah Artis Lain, Siti Badriah Bangun Rumah Sederhana di Tengah Sawah Meski Kaya Raya

Melansir dari Grid.ID (6/11/2019), Mbak secra terang-terangan menyebutkan bahwa Irwan Mussry merupakan tipe pria yang susah untuk berkomitmen.

"Sosok Irwan itu yang selama ini dia punya sifat atau karakter yang susah berumah tangga atau untuk punya komitmen," ungkap Mbak You seperti yang dikutip dari Obsesi yang dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada tahun 2017 lalu.

“Dia berusaha untuk memenuhi apa yang jadi keinginan Maia dan selayaknya pasangan dia udah berupaya semuanya. Memanjakan Maia dan untuk anaknya dia terima semuanya,” ujar Mbak You.

“Dulu sebelumnya Irwan Mussry pernah berhubungan dengan Desy Ratnasari dan lumayan banget dan ujung-ujungnya harus berpisah. Apakah ini yang terjadi?” tanya sang host.

Baca Juga: Bak Angin Segar, Paranormal Kondang Ini Bongkar Rahasia Agar Wabah Corona Segera Berakhir Namun dengan Bantuan Masyarakat, Apa?

Baca Juga: Baru Seminggu Lalu Tak Tinggal Seatap dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Kini Hanya Bisa Gigit Jari: 'Kangen..'

Usut punya usut, chemistry yang begitu mendalam yang dirasakan Irwan Mussry tatkala menjalin kasih dengan Maia Estianty membuat sang pengusaha mantap untuk meminang ibunda Al Ghazali itu.

“Lain dengan Maia. Kalau Desy ceritanya seperti itu, kalau Maia ceritanya begini. Lebih dalem dengan Maia.

“Dan Maia berusaha menerima Irwan dengan semuanya keinginan Irwan, tetapi Maia tetep masih ada dengan ekornya yang kemarin. Terlalu sakit,” pungkas Mbak You.

(Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Sebut Irwan Mussry Tipe Pria yang Susah Berkomitmen, Mbak You Terawang Alasan Pengusahan Jam Tangan Itu Jatuh ke Pelukan Maia Estianty")

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid Pop

Baca Lainnya