Bak Angin Segar, Paranormal Kondang Ini Bongkar Rahasia Agar Wabah Corona Segera Berakhir Namun dengan Bantuan Masyarakat, Apa?

Kamis, 26 Maret 2020 | 14:30
Kolase foto instagram.com/@wirangbirawa & Kompas.com

Wirang Birawa mengungkap firasatnya soal virus corona

GridHITS.ID- Kasus Covid-19 di Indonesia kembali bertambah, kini ada 790 warga di Indonesia yang terkonfirmasi positif virus corona.

Banyak paranormal yang mencoba untuk menerawang apa yang akan terjadi di masa depan terkait pandemi Covid-19 ini, seperti seorang paranormal, Wirang Birawa dan Mbak Rara.

Instagram/ @wirangbirawa

Wirang Birawa bongkar rahasia agar wabah virus corona segera berakhir

Wirang birawa sering mengunggah berbagai firasatnya melalui media sosial.

Pernah ia menuliskan bahwa jika masyarakat ingin pandemi Covid-19 segera berakhir sebaiknya patuhi anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing dan bekerja dari rumah.

Baca Juga: Ibunda Jokowi Meninggal karena Kanker, Makanan Paling Disukai Orang Indonesia ini Bisa Menyebabkannya!

Baca Juga: Kondisi Mental Harus Tetap Sehat, Begini Cara Mudah Lawan Stres di Tengah Wabah Virus Corona

Sehingga menurutnya jangan bepergian jika tak sangat mendesak.

Sama seperti Wirang, menurut paranormal Mbak Rara, kebijakan yang diambil pemerintah saat ini sudah tepat.

YouTube/ Rara cahaya tarot & holisticspiritualcare

Mbak Rara terawang bahwa Indonesia tak perlu lakukan lockdown jika masyarakatnya lakukan hal ini

Hal tersebut terkuak saat Mbak Rara mengambil beberapa kartu secara acak yang videonya diunggah dalam kanal YouTube Rara cahaya tarot & holisticspiritualcare (19/3/2020).

Muncul kartu pertama yang disebut The Hieropant, gambar seorang raja.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo sebelum membuat berbagai keputusan yang menyangkut pandemi ini sudah berdoa kepada Tuhan dan sudah dipikirkan matang-matang.

Baca Juga: Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana Sempat Berfoto Bareng Annisa Pohan Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Menantu SBY?

Baca Juga: Ungkapan Duka Cita Glenn Fredly dan Sederet Artis Lain Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi, Ucap Terima Kasih Sudah Lahirkan Pemimpin Hebat!

Selanjutnya, muncul kartu yang disebut Wheel of Fortune. Menurut Mbak Rara kebijakan yang dibuat Jokowi telah menguntungkan banyak pihak.

Meski banyak warga yang ingin dilakukan lockdown, menurutnya hal itu tak perlu dilakukan.

Pasalnya menurut Mbak Rara kebijakan Jokowi sudah tepat. Seperti yang kita ketahui, pemerintah telah menganjurkan untuk melakukan social distancing dan bekerja dari rumah hingga belajar dari rumah.

"Jadi hal yang dilakukan itu sudah untuk stabilitas, mungkin orang merasa nggak aman nih, mikirnya harunsya di lockdown. Tetapi, kebijakan yang dilakukan oleh Pak Jokowi ini bagus kok dan akan berdampak positif," jelas Mbak Rara.

"Jadi nggak perlu lockdown, karena di sini adalah tetep harus ada aktivitas ya. Nanti kalo berhenti pet, ekonomi mati, lebih susah untuk ke mana-mana, nanti repot, jadi nggak perlu lockdown," ujarnya.

Lebih lanjut, meski tak perlu adanya kebijakan lockdown, tapi menurutnya harus ada kesadaran masing-masing untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

Baca Juga: Juria Hartmans Unggah Foto Jadul, Warganet Justru Sebut Potret Masa Kecilnya Mirip dengan Sosok Ini

Baca Juga: Putranya Jadi Orang Nomor Satu di Indonesia, Gubernur Ini Ungkap Sifat Mendiang Ibunda Jokowi yang Tak Pernah Berubah

"Hanya di sini butuh energi spiritual dari diri masing-masing, jadi dinikmati aja sikonnya, kan ada waktunya sibuk, ada waktunya harus menikmati waktu di rumah. Ada waktunya bercengkrama dengan orang lain, ini waktunya lah untuk bercengkrama dengan keluarga sendiri, " jelas.

Jadi, yuk tetap ada di rumah ya, Moms dan jangan bepergian jika tak mendesak! Jaga pula kesehatan dan kebersihan keluarga.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya