Pasang Badan, Raul Lemos Beri Pembelaan Usai Krisdayanti Dihujat Satu Negara Saat Liburan di Tengah Wabah Corona: 'Saya Yang Merencakan'

Rabu, 25 Maret 2020 | 15:00
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti Liburan

Pasang Badan, Raul Lemos Beri Pembelaan Usai Krisdayanti Dihujat Satu Negara Saat Liburan di Tengah Wabah Corona: 'Saya Yang Merencakan'

GridHITS.id - Raul Lemos beri pembelaan usai Krisdayanti dihujat satu negara saat liburan di tengah wabah corona.

Sebelumnya, diketahui jikakeluarga pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, menjadi sorotan lantaran pergi liburan ke luar negeri di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Raul pergi bersama istrinya, penyanyi Krisdayanti, dan kedua anak mereka,Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos hingga membuat geger masyarakat.

Bahkan, sang istri, Krisdayanti sampai mendapat respons dari DPR terkait keputusan keluarganya tersebut.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Satu Kampung, Ria Ricis Dapat Teguran Keras Komisaris Garuda Karena Tetap Syuting di Tengah Wabah Corona

Baca Juga: Biduan Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Suami dari Inul Daratista Hingga Punya Anak, Begini Nasibnya Sekarang yang Jualan Sembako Demi Sambung Hidup

Terkait dengan keputusan tersebut, Raul Lemos akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

“Bismillahirrahmanirrahim. Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan, komentar masyarakat yang bernada menghujat,” tulis Raul Lemos.

Raul mengatakan, keputusan itu diambil jauh-jauh hari sebelum wabah covid-19.

Bahkan, dia menyayangkan banyak yang menyalahkan istrinya, Krisdayanti, soal liburan tersebut.

Dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan (family time) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi," tulis Raul.

Raul berujar, rencana liburan tersebut sudah ia rancang jauh dua bulan sebelum covid-19 mewabah di Indonesia.

Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos, menyampaikan permintaan maaf usai berlibur ke Eropa bersama keluarganya di tengah wabah virus corona.

Raul merasa dialah yang bertanggung jawab soal rencana liburan dengan keluarganya, dan pasang badan untuk Krisdayanti.

Instagram @raullemos06

Klarifikasi Raul Lemos soal liburannya dan Krisdayanti ke luar negeri di tengah virus corona.

“Karena saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan, sepatutnya sayalah yang harus disalahkan, bukan istri saya,” tulis Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com lewat Instagram story pada Selasa (24/3/2020).

Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan,” sambungnya.

Baca Juga: Berpapasan dengan Pasien Positif Corona, Dokter di Surabaya ini Langsung Terinfeksi karena Hal Remeh!

Baca Juga: Ekonom Faisal Basri :

Selain itu, pengusaha asal Timor Leste itu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang telah peduli terhadap keluarganya.

Hal ini membuatnya untuk berintrospeksi diri.

“Saya terima sebagai kepedulian bagi kita semua dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Untuk itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kepada semua kepedulian yang kami terima,” tulisnga lagi.

Pada akhir klarifikasinya, Raul Kemos turut mendoakan kepada pihak-pihak yang tengah berjuang melawan virus corona, terutama para tenaga medis yang tengah berjuang.

“Kami juga berdoa memohon kepada ALLAH YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua. Terutama kepada tenaga-tenaga medis, perawat dan sukarelawan yang begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah,“ tuturnya.

Baca Juga: Dijamin Ampuh! Begini Cara Buat Disinfektan Alami Untuk Tangkal Virus Corona Hanya Bermodal Cairan Pemutih

Baca Juga: Armand Maulana Tetap Gelar Konser HUT 26 Gigi di Tengah Wabah Corona Namun Tak Ada Satupun Penonton: 'Ya Sudah, Nggak Apa-Apa'

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya