Armand Maulana Tetap Gelar Konser HUT 26 Gigi di Tengah Wabah Corona Namun Tak Ada Satupun Penonton: 'Ya Sudah, Nggak Apa-Apa'

Selasa, 24 Maret 2020 | 17:30
Instagram/armandmaulana04

Armand Maulana Tetap Gelar Konser HUT 26 GIGI di Tengah Wabah Corona Namun Tak Ada Satupun Penonton

Armand Maulana Tetap Gelar Konser HUT 26 Gigi di Tengah Wabah Corona Namun Tak Ada Satupun Penonton: 'Ya Sudah, Nggak Apa-Apa'

GridHITS.id - Armanda Maulana tetap gelar konser HUT 26 Gigi di twngah wabah corona.

Karena wabah virus corona tersebut, konsernya kali ini diadakaj tanpa satu orang pun penonton.

Walaupun begitu, Armand Maulana mengaku tidak masalah dengan keputusan tersebut demi kebaikan bersama.

Baca Juga: Respons Tegas Sekjen DPR Saat Tahu Krisdayanti Liburan di Tengah Wabah Corona hingga Kekhawatiran Yuni Shara: 'Akan Kami Didik, Kami Panggil'

Baca Juga: Indonesia Berduka! Guru Besar UGM Positif Corona Meninggal Dunia Setelah Sepekan Jalani Perawatan

Armand Maulana, vokalis grup band Gigi, buka suara terkait konser ulang tahun ke-26 bandnya bertajuk 'Satu Janji Gigi' yang digelar tanpapenonton beberapa hari lalu.

Konser yang berlangsung di Balai Sarbini itu digelar tanpapenonton sebagai upaya menekan penyebaran viruscorona (Covid-19) di Indonesia, Jakarta khususnya. Namun demikian, disiarkan stasiun televisi Trans 7.

"Kan kita mau di Balai Sarbini kan (konsernya), terus tiba-tiba Covid ini makin kacau, kita rapat lagi dan memang pemerintah DKI tetap mengizinkan kita main tapi penonton tidak boleh dari 1000, oke 800 katanya.

Dok. Gigi

Band Gigi

Ya sudah enggak apa-apa deh gitu, oke," ujar Armand Maulana saat dihubungi awak media, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Di Tengah Wabah Virus Corona, Ruben Onsu dan Sarwendah Justru Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini Untuk Buah Hatinya, Apa?

Baca Juga: Hati-hati! Bukannya Tangkal Virus Corona, Hand Sanitizer Racikan Sendiri Justru Bisa Timbulkan Masalah Baru

"Terus tiba-tiba diturunin lagi jadi 600 (penonton). Padahal kru keseluruhan buat konser ini kan ada 300-an orang. Semuanya, bahkan lebih.

Ya sudah enggak apa-apalah, terus sampai detik-detik terakhir, jadilah tanpapenonton karena covid semakin merebak," tutur Armand.

Meski konser bandnya digelar tanpapenonton.

Armand tetap mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi virus korona.

Sebab ia sadar betul, virus korona ini sangat berbahaya karena penyebarannya tak bisa terdeteksi.

"Dan kita kan emang harus mendukung pemerintahkan karena kita juga parno sih, soalnya virus ini kan nggak ada tanda-tandanya, kalau ada tanda-tandanya mah oke-oke aja, ini mah nggak ada kita jadi parno kan," ujar Armand.

segarBaca Juga: Bak Angin Segar, Seorang Ahli China Beberkan Rahasia Virus Corona Bisa Hilang hingga Tak Tersisa, Apa Itu?

Baca Juga: Sembuh Sepenuhnya Hanya dengan Bantuan Paracetamol, Artis Ini Ceritakan Kondisi Kritisnya Saat Hadapi Virus Corona

Konser ulang tahun band Gigi ke 26 digelar pada Kamis (19/3/2020). Group band Gigi harus berbesar hati karena hajat mereka tak diramaikan oleh fans dan penonton lainnya.

(Artikel ini sudah pernah tayang di Tribunnews dengan judul:Konser HUT ke-26 Gigi Tanpa Penonton Imbas Corona, Ini Kata Armand Maulana)

Editor : Safira Dita

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya