Bukan karena Kecapekan Layani Kiwil yang Maniak Seks, Ternyata ini Alasan Sebenarnya Meggy Wulandari Gugat Cerai Suaminya

Jumat, 28 Februari 2020 | 09:35
IG @meggykiwil

Kiwil dan kedua istrinya

GridHITS.id - Hubungan Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari masih menjadi sorotan.

Apalagi wanita cantik ini akhir-akhir ini melayangkan gugatan cerai.

Ini sangat mengejutkan, mengingat Meggy dan Kiwil telah berumahtangga selama 17 tahun.

Istri kedua Kiwil ini menilai suaminya tidak bisa membagi waktu dengan baik hingga membuatnya merasa seperti ibu tunggal bagi anak-anaknya.

Baca Juga: Dua Sopir Truk Saling Bacok Karena Rebutan Janda Cantik! Meski Keduanya Bersimbah Darah, Tak Ada yang Dipilih

Baca Juga: Dihina karena Terima Lamaran Supir Truk, Wanita Lulusan S2 ini Kesal dan Bongkar Gaji Suaminya yang Bikin Melongo!

Kemelut rumah tangga keduanya semakin panas ketika Kiwil menolak untuk menceraikan Meggy.

Namun seolah tak ambil pusing dengan penolakan Kiwil, Meggy tetap bersikeras ingin berpisah dari pelawak kondang tersebut.

Terkait kabar perceraian ini, Meggy pernah mengungkap dirinya merasa jijik dengan nafsu Kiwilketika di ranjang.

Hal tersebut dikatakan Meggy pada tahun 2012 ketika pertama kali menggugat pria yang sudah memberinya tiga anak itu.

Menurut Meggy, Kiwil dianggapnya terlalu maniak seks.

"Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan."

"Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," keluh Meggy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (7/8/2012), mengutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Saat BCL dan Keluarga Masih Berkabung, Dewi Sandra Terciduk 'Marah-marah'dan Singgung Masa Lalunya di Rumah Mendiang Ashraf Sinclair, Ada Apa?

Jika urusan yang satu itu tak dipenuhi, masih kata Meggy, amarah Kiwil akan melebar ke mana-mana.

"Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado. Tapi karena kemauannya enggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya. Bapak macam apa itu, harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak.

Namun sekarang, Meggy rupanya punya alasan berbeda ketika untuk kali kedua melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, kuasa hukum Meggy Wulandari yang bernama Soraya mengungkap alasannya kliennya ingin mengakhiri pernikahan.

Hal itu tidak lain karena Kiwil dianggap tidak perhatian dan tidak bertanggung jawab atas istri kedua anak anak-anaknya.

"Ada hal-hal yang disampaikan Meggy kepada saya,sebenarnya masalahnya sederhana kalau dipahami, perempuan itu cuma butuh perhatian," kata Soraya.

Baca Juga: Minumlah Rendaman Air Mentimun Setiap Pagi! Sebulan Kemudian Kolesterol Jadi Normal dan Badan Lebih Langsing

Tak cuma itu, Meggy juga menuturkan kalau dirinya tidak mendapat tanggung jawab berupa nafkah uang dari Kiwil.

"Satu perhatian, dua tanggung jawab, jadi kadang-kadang yang kecil itu tidak terpikirkan," imbuhnya.

"Seorang Meggy Wulandari itu sudah mampu, sudah bisa, katakanlah tanpa harus diberikan nafkah, beliau sudah bisa mandiri, dia bisa kok menjadi ibu sekaligus bapak," pungkas Soraya.

Artikel ini telah ditulis nakita.id dengan judul :Bukan karena Jijik dengan Nafsu Ranjangnya yang Terlalu Tinggi, Kuasa Hukum Ungkap Alasan 'Sepele' Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai Kiwil

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Kompas.com, Nakita.ID

Baca Lainnya