Follow Us

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition Buktikan Laptop Kolaborasi Tak Hanya Menang Tampilan

Yussy Maulia - Sabtu, 30 September 2023 | 18:42
Vivobool S15 OLED BAPE Edition hadir dengan versi Blue Bundling dan Green Bundling.
ASUS

Vivobool S15 OLED BAPE Edition hadir dengan versi Blue Bundling dan Green Bundling.

GridHITS.id – Laptop kolaborasi antara brand dan seniman atau figur publik kerap dipandang sebelah mata oleh pegiat gadget. Pasalnya, tak sedikit laptop seperti itu yang berfokus pada penampilan dan mengesampingkan fungsi serta performanya. Meskipun ada juga nilai lebih seperti aksesori dan fitur spesial di samping desain tampilan eksklusif.

Mematahkan anggapan tersebut, ASUS menghadirkan laptop kolaborasi yang dibekali teknologi terdepan, performa mumpuni dan powerful, serta fungsi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. ASUS mengolaborasikan Vivobook dengan brand streetwear, A Bathing Ape® (BAPE®), dan mengusung tajuk Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition digadang-gadang sebagai laptop kolaborasi yang tak hanya berpenampilan ultra-stylish tetapi juga berperforma gahar. Perpaduan dua hal tersebut menjadi daya tarik Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition.

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana keunggulan Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition, mari membedahnya mulai dari desain, fitur, aksesori, hingga performanya.

Desain eksklusif dan ultra-stylish

Kolaborasi antara gadget seperti laptop dengan brand fesyen jarang terjadi. Oleh sebab itu, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition menjadi laptop yang menarik. Baik Asus maupun BAPE® merupakan dua pemain besar di masing-masing bidang industri. Ketika berkolaborasi, hasilnya adalah produk laptop yang fungsional dan berestetika fesyen.

Desain eksklusif laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition.
ASUS

Desain eksklusif laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition.

Desain eksklusif dari Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki nuansa streetwear yang kental. Dengan menghadirkan nuansa streetwear pada laptop, ASUS dan BAPE® telah berhasil menciptakan sebuah produk yang memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif dan selalu ingin tampil beda.

Salah satu ciri khas dari brand fesyen BAPE® adalah motif camo. Motif ikonis tersebut pun diaplilasikan pada body laptop dan touchpad. Pola ini tidak hanya menambahkan unsur eksklusivitas pada laptop, tetapi juga memberikan sentuhan unik yang membedakannya dari laptop lainnya di pasaran.

Menariknya, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tersedia dalam dua warna, yakni Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver dan Green Bundle dengan laptop berwarna Midnight Black. Pola camo berkombinasi dengan warna dasar Cool Silver dan Midnight Black menciptakan kontras yang menarik. Desain laptop pun bercita rasa fesyen sehingga keren saat dibawa kemana saja.

Fungsional dan portabel

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tetap mempertahankan sifat dasar dari sebuah laptop, yaitu portabilitas. Laptop ini merupakan perangkat modern yang portabel dengan ketebalan hanya 1,79 cm dan bobot sekitar 1,6 kg.

Editor : Hits

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular