Follow Us

Anti Lengket, Ini Sunscreen dengan Tekstur Ringan khusus Kulit Berminyak

Yussy Maulia - Senin, 07 Agustus 2023 | 19:50
YOU Luncurkan Sunbrella Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++.
Dok. YOU Beauty

YOU Luncurkan Sunbrella Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++.

GridHits.ID – Menggunakan sunscreen sering kali menyebabkan dilema tersendiri bagi para pemilik kulit berminyak. Pasalnya, tekstur sunscreen yang cenderung creamy dan pekat kerap membuat kulit tampak lebih berminyak dan kusam.

Di sisi lain, penggunaan sunscreen sebelum beraktivitas adalah sebuah keharusan agar kulit terlindungi dari sinar matahari. Sunscreen juga dapat membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini akibat radikal bebas.

Memahami dilema tersebut, YOU Beauty menghadirkan sunscreen dengan tekstur ringan yang dikhususkan bagi pemilik kulit berminyak, yaitu YOU Sunbrella Triple UV Elixir.

Hadirnya sunscreen tersebut merupakan upaya YOU Beauty sebagai jenama produk kecantikan Indonesia yang berkomitmen untuk menghadirkan solusi perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kondisi kulit konsumen Indonesia, termasuk kulit berminyak.

Baca Juga: Unik! Kolaborasi YOU Beauty x Hydro Coco Luncurkan Sunscreen Buat Iklim Tropis

Marketing Communication and Public Relation Manager YOU Beauty Nurul Fajrini mengatakan, YOU Sunbrella Triple UV Elixir merupakan produk hasil upgrade dari lini sebelumnya, yaitu YOU Triple UV Elixir.

“Kami tidak hanya meng-upgrade kandungan, tetapi juga dari segi lini produk kami gabungkan YOU Triple UV Elixir ke rangkaian produk sunscreen bernama Sunbrella,” kata Nurul melalui siaran pers yang diterima Grid Hits, Senin (7/8/2023).

Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen.
Dok. YOU Beauty

Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen.

Untuk diketahui, YOU Sunbrella Triple UV Elixir hadir dengan formula yang tiga kali lebih efektif untuk mengontrol produksi minyak pada kulit, seperti MatmarineTM,Witch Hazel, dan Zinc PCA.

Tak hanya itu, sunscreen ini memiliki tekstur yang cair karena terbuat dari formula water-based. Dengan begitu, sunscreen terasa ringan di kulit dan tidak meninggalkan efek white cast. Teskturnya yang cair juga memiliki sensasi dingin yang dapat menyegarkan kulit.

Untuk memberikan perlindungan maksimal, YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen juga dilengkapi sun protection factor (SPF) 50+ dan protection grade of UV A (PA) ++++ yang mampu memproteksi kulit sepanjang hari.

Formulasi tersebut mampu memberikan perlindungan broad-spectrum bagi kulit terhadap ancaman sinar UV A dan UV B, serta membantu mengurangi efek dari blue light dan infrared.

Sebagai brand yang menunjung filosofi “Long-lasting Beauty”, YOU Beauty juga memastikan setiap produknya terbukti secara klinis aman (100 persen no harm) dan cruelty free. Oleh karena itu, YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen aman digunakan untuk pemilik sensitif.

Dengan harga Rp 65.000 untuk kemasan 30 ml, YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ bisa kamu peroleh mulai 8 Agustus secara eksklusif melalui YOU Official Store di Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Yuk, tambahkan sunscreen ini ke keranjang belanjamu dari sekarang!

Editor : Sheila Respati

Latest