Follow Us

Mengenal RS Premier Jatinegara yang Sudah 34 Tahun Layani Masyarakat Indonesia

Saeful Imam - Selasa, 18 April 2023 | 10:05
RS Premier Jatinegara yang sudah 34 tahun mengabdi

RS Premier Jatinegara yang sudah 34 tahun mengabdi

GridHITS.id - RS Premier Jatinegara (RSPJ) telah genap berusia 34 tahun.

RSPJ telah menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan swasta yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Mengusung tema Excellent Care to Enhance Life yang berarti bahwa perawatan kesehatan yang baik bukan hanya menyembuhkan tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Dengan filosofi ini RSPJ yang kini memiliki empat layanan unggulan yaitu Neuro Center (Stroke Unit)

Lalu ada Digestive Center, Cardiac Center dan Urology Center.'

Kini rumah sakit siap meluncurkan layanan terbarunya yaitu, Minimal Invasive Surgical Center serta klinik mata Eyecentric pada April mendatang.

RSPJ juga sedang merencanakan untuk melakukan pengembangan layanan THT yang akan diluncurkan pada tahun 2024.

RSPJ telah mengabadikan perayaan ini dengan 34 momen perjalanan menuju perayaan hari jadinya dari berbagai kegiatan internal maupun eksternal antara lain, CSR gempa Cianjur.

Juga meluncurkan program keanggotaan bagi pasien anak yaitu Jatty Club, mengadakan pekan vaksinasi dunia berkolaborasi dengan walikota Jakarta Timur, dalam rangka road to 34th anniversary, RSPJ melakukan kegiatan turnamen persahabatan dengan rekanan, “Family Run dan Zumba Party” di Eco Park, Ancol, nonton bareng Mandiri Inhealth.

Pun melakukan serangkaian seminar seperti seminar Hari Kartini dengan tim RSPJ dan komunitas, seminar Komite Medis, pelatihan simulasi drill tim IKO dan ICU, dan berbagai lomba antar karyawan, pemberian apresiasi pada para dokter senior dan lainnya.

Pada tahun 2023 ini RSPJ juga telah kembali berhasil mendapatkan akreditasi Rumah Sakit Nasional dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan juga internasional dari Joint Commission International (JCI) dengan hasil sangat memuaskan.

Baca Juga: Apotek dengan Konsep Baru Semakin Diminati, Perluas dan Perbanyak Produk Jadi Andalan

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest