Follow Us

Bulan Ramadan adalah Bulan Tepat untuk Mengampanyekan Hidup Bersih dan Sehat

Saeful Imam - Rabu, 05 April 2023 | 22:25
Menjaga kebersihan masjid di bulan Ramadan

Menjaga kebersihan masjid di bulan Ramadan

GridHITS.id - Bulan Ramadan adalah bulan yang suci.

Bulan ini adalah momen untuk menggalakkan kampanye hidup sehat dan bersih.

Sebab, agama islam sangat menganjurkan kebersihan bagi umatnya.

Tidak hanya kebersihan tubuh, tapi juga pakaian serta rumah juga tempat ibadah.

Berkaitan dengan pola hidup bersih dan sehat, Kao Indonesia bersama Badan Amil Zakat Nasional - BAZNAS berkolaborasi sinergis melakukan edukasi dan dukungan implementasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) serta penyaluran donasi produk dalam rangkaian kegiatan #KaoBERSINAR – Kao Bersih Sehat Indahkan Ramadan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan serta memberikan nilai tambah dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan.

Rangkaian kegiatan #KaoBERSINAR ini menyasar lebih dari 10.000 penerima manfaat di area Masjid, Panti Asuhan dan Sekolah Cendekia yang merupakan sekolah bebas biaya untuk dhuafa milik BAZNAS.

Kao Indonesia sebagai perusahaan penyedia produk Consumer Goods yang sudah lebih dari 38 tahun hadir menjadi yang terdekat bagi setiap keluarga Indonesia, selalu berkomitmen untuk berperan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan inovasi produk berkualitas, layanan dan aktivitas kontribusi sosial secara berkelanjutan.

Melalui salah satu brand unggulannya, Kao Indonesia menyalurkan produk detergen Attack untuk Masjid dan Panti Asuhan di Jabodetabek, yang telah diserahterimakan secara simbolis dari Wisik Restu selaku Associate Vice President Corporate Communications Kao Indonesia kepada Rizaludin Kurniawan selaku Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan di Kantor Pusat BAZNAS dan diterima juga oleh Ustadz Jaka selaku pengurus di Masjid At Taibin, Senen, Jakarta Pusat.

Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan menerima dan menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Kao Indonesia dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BAZNAS untuk penyaluran donasi produk Attack yang dapat mendukung salah satu kegiatan flagship BAZNAS yaitu Masjid Cemerlang.

“Bantuan donasi produk sabun cuci baju Attack dari Kao Indonesia ini akan dimanfaatkan dan disalurkan secara tepat sasaran untuk menyukseskan penyelenggaraan program Masjid Cemerlang Nasional dalam menjaga kebersihan peralatan salat di Masjid.

Kami mengapresiasi dukungan dari Kao Indonesia ini, yang menjadi wujud nyata dari kesamaan nilai yang BAZNAS dan Kao Indonesia miliki, yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui kebersihan, yang dalam momen ini khususnya kebersihan alat salat.

Baca Juga: Adeging Pura Mangkunegaran 2023 Minta Masyarakat Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular