Follow Us

3 Cara Tampil Keren Maksimal dalam Menyambut Ramadan dengan Sneakers dan Sandal Kekinian

Saeful Imam - Senin, 03 April 2023 | 22:14
Berikut cara tampil keren saat Ramadan dengan alas kaki tepat

Berikut cara tampil keren saat Ramadan dengan alas kaki tepat

GridHITS.id - Hai Girls, tak terasa bulan Ramadhan sudah tiba. Selain menyiapkan hati dalam menyambut bulan suci, ini juga merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Saat merencanakan bukber atau buka puasa dengan orang terkasih, kamu juga harus tampil maksimal loh.

Salah satunya adalah dengan memilih pakaian yang sesuai dan memadukannya dengan sepatu sneakers ataupun sendal tali yang menarik.

Untuk memudahkan kamu untuk bisa tampil lebih menarik ketika menggunakan sepatu sneakers dan sendal tali, ada baiknya untuk menyimak tips di bawah ini!

Sesuaikan Warna Sepatu dengan Outfit

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika ingin memilih sepatu sneakers yang akan dipakai berbuka puasa bersama adalah warna yang cocok dengan outfit.

Pastikan memilih model sneakers yang netral tetapi masih terlihat elegan dan menarik agar cocok di mix and match dengan outfit muslim apapun.

Ada berbagai macam model sneakers seperti ini yang bisa kamu temukan dari brand lokal asal Jakarta, PVN Shoes.

Salah satunya adalah koleksi Seola sneakers, dengan model yang manis dan sangat cocok untuk kamu yang bergaya feminin. Koleksi ini punya berbagai macam variasi warna yang sangat pas untuk kamu padukan dengan pakaian muslim kamu nanti.

2. Gunakan Platform Sandals Agar Terlihat Tinggi dan Cantik

Platform sandals atau sandal ber-platform tinggi menjadi salah sendal yang sering digunakan oleh wanita. Yup karena selain bentuknya yang cantik, platform sandals memang bisa membuat wanita terlihat lebih tinggi, anggun, gaya, dan percaya diri.

Doyoung Strap Sandals, yang merupakan koleksi terhits dari PVN Shoes memiliki tinggi tinggi hak 6 cm yang bisa menambah tinggi tampilan kamu, namun tetap nyaman digunakan lho! Desain yang simpel dari doyoung strap sandals membuat koleksi ini terkesan classy, kamu bisa mencoba sandal tali ini untuk menjadi pilihanmu saat berbuka puasa nanti agar penampilanmu lebih modis dan menawan.

Dengan pilihan warna yang beragam sangat cocok dipadukan dengan fashion muslim kamu.

Baca Juga: Pilah-Pilih Aplikasi Alquran di Bulan Ramadan, Ada Aplikasi yang Sediakan Guru Ngaji Secara Live Berhadiah Umroh

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest