Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Selain Lebih Nyaman, Mandi Air Hangat juga Bermanfaat untuk Kesehatan karena Dapat Membunuh Kuman di Tubuh

Saeful Imam - Jumat, 10 Maret 2023 | 14:26
Manfaat mandi air hangat
unsplash/JaredRice

Manfaat mandi air hangat

GridHITS.id - Pemanas air ternyata sangat bermanfaat untuk mendapatkan suhu air yang hangat dan nyaman bagi tubuh.

Pemanas air sangat penting untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari dalam hal mandi, mencuci piring, mencuci baju, dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa manfaat pemanas air:

Memudahkan aktivitas sehari-hari:

Pemanas air membuat kita dapat dengan mudah melakukan aktivitas sehari-hari seperti mandi, mencuci piring, mencuci baju, dan sebagainya tanpa perlu memikirkan suhu air.

Menjaga kebersihan:

Air panas dapat membantu membunuh kuman dan bakteri yang mungkin ada di pakaian, piring, dan tempat mandi, sehingga membantu menjaga kebersihan rumah kita.

Meningkatkan kenyamanan:

Mandi dengan air panas dapat memberikan rasa relaksasi dan membantu meredakan ketegangan otot, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan.

Menghemat waktu:

Dengan pemanas air, kita tidak perlu menunggu lama untuk air mendidih dan dapat menghemat waktu dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Satu Sabun 18 Fungsi, inilah Sabun Berbahan Organik Natural Dr. Bronner’s yang Buka Outlet Pertama di Indonesia

Menghemat energi:

Pemanas air yang efisien dapat menghemat energi dan mengurangi biaya listrik, sehingga membantu kita dalam menjaga keuangan.

Menghadirkan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal telah menjadi prioritas Ariston selama lebih dari 90 tahun.

Setelah memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai rangkaian produk pemanas air yang inovatif, Ariston Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertama untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen.

Dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat kembali aktif melakukan kegiatan tatap muka. Ariston melihat hal ini sebagai momen tepat untuk meningkatkan kedekatan dengan konsumen melalui ketersediaan tempat yang memungkinkan pelayanan secara tatap muka dilakukan.

Lebih lanjut, gerai Ariston One Stop Solution Services yang berlokasi di area Glodok, Jakarta Barat ini turut diresmikan oleh petinggi Ariston, di antaranya Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran management lainnya.

Produk pemanas air Ariston yang paling terdepan

Produk pemanas air Ariston yang paling terdepan

Dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services dinilai strategis melihat target demografis Ariston Indonesia serta terpusatnya lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary di daerah pinangsia, khususnya peralatan rumah tangga. Menghadirkan pengalaman layanan yang lengkap, gerai Ariston ini diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan pelayanan konsumen yang beragam.

Pembatasan kegiatan selama pandemi menyebabkan konsumen hanya mendapatkan pelayanan melalui daring (online). Meskipun dianggap efektif dalam menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, namun pelayanan daring belum bisa memenuhi aspek-aspek fundamental dalam melayani pelanggan seperti di antaranya adalah membangun hubungan baik dan kepercayaan dengan pelanggan.

Pelanggan menganggap bahwa pelayanan tatap muka menjadi satu aspek yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka terhadap sebuah merek. Ariston Indonesia menggunakan keadaan ini dengan menciptakan pengalaman tatap muka yang optimal, mulai dari tim pelayanan pelanggan yang profesional hingga desain gerai yang memberikan kenyamanan berkunjung para pelanggan.

“Sesuai dengan tagline kami, yaitu The Home of Sustainable Comfort, kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston,” jelas Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

Mengusung sustainable design, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi, hingga layanan servis atau perbaikan perangkat. Desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.

Baca Juga: Taruh Curiga pada Kebiasaan Menantunya yang Mandi sampai 5 Kali Sehari, Ibu Mertua Syok Berat saat Tahu Alat Vital Mantunya Alami Hal Ini karena Ulah Sang Suami, Apa yang Terjadi?

“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Itu lah kenapa gerai ini dikatakan sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” tambah Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan akan produk yang inovatif harus diimbangi dengan layanan after-service yang lengkap dan menyeluruh. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang telah dirancang dengan baik ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut,” tutup Danu.

Baca Juga: Kisah Tangisan Luna Maya di Kamar Mandi Mendadak Dibongkar oleh Raffi Ahmad! Ternyata Semuanya Dipicu oleh Kabar Pernikahan Ariel Noah: 'Namanya Masa Lalu'

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x