Follow Us

Whitelab Luncurkan Rangkaian Produk Terbaru Dengan Kemampuan Hidrasi 10x Lebih Kuat

Saeful Imam - Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:02
Whitelab luncurkan produk dengan kemampuan hidrasi 10 kali lebih kuat

Whitelab luncurkan produk dengan kemampuan hidrasi 10 kali lebih kuat

GridHITS.id - Indonesia adalah salah satu negara yang beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi.

Meskipun tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena sering terpapar AC pada kegiatan sehari-hari mereka.

Jika tidak dirawat dengan baik, kondisi kulit kering dapat menyebabkan tampilan wajah terlihat kusam, bersisik, tidak kenyal, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Untuk menjawab permasalahan kulit kering pada mayoritas penduduk Indonesia ini, Whitelab meluncurkan rangkaian produk baru Hydrating Series dengan 2 kandungan utama yaitu Hyalucomplex-10 dan Panthenol.

Hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10x lebih kuat.

Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

Vanya Kanyaka selaku brand manager Whitelab menjelaskan “Kulit yang terhidrasi secara maksimal adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat, lembap, dan kenyal.

Oleh karena itu Whitelab memperkenalkan rangkaian produk terbaru kami yaitu Hydrating Series yang dapat bekerja secara efektif untuk menghidrasi kulitmu hingga lapisan terdalam.

Whitelab Hydrating Series sudah tersertifikasi BPOM dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.”

Whitelab Hydrating Series hadir dengan tiga produk baru, yaitu:

Whitelab Hydrating Essence Toner

Essence Toner yang diformulasikan secara efektif untuk mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu meningkatkan kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit wajah.

Baca Juga: Unveil the New Whitelab: Komitmen Whitelab untuk Terus Berinovasi

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular