Follow Us

Breaking News

Yuk Hidup Lebih Sehat di 2023 dengan Dukungan Nutrisi Berkualitas CNI Organik Dietary Fiber Powder

Saeful Imam - Jumat, 27 Januari 2023 | 11:42
Yuk Hidup Lebih Sehat di 2023 dengan Dukungan Nutrisi Berkualitas CNI Organik Dietary Fiber Powder

Nakita.id - Perubahan gaya hidup yang menuntut serba cepat dan instan, akhirnya mempengaruhi ke pola makan dan tingkat kesehatan kita.

Menurut data dari Kementerian Kesehatan RI 2022, 1 dari 3 orang dewasa di Indonesia mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Di tahun yang baru ini, tentu kita harus punya resolusi baru juga, terutama untuk kesehatan kita. Produk CNI Organik Dietary Fiber Powder bisa menjadi salah satu teman yang mendukung resolusi sehat kita di 2023.

Obesitas adalah kondisi kronis akibat penumpukan lemak dalam tubuh yang sangat tinggi.

Obesitas terjadi karena asupan kalori yang lebih banyak dibanding aktivitas membakar kalori, sehingga kalori yang berlebih menumpuk dalam bentuk lemak.

Jumlah asupan kalori ke tubuh memiliki dampak langsung terhadap berat badan, dan pastinya dapat memicu kenaikan berat badan.

Jane Kurnia, Product Marketing Manager CNI menyatakan, “CNI Organik Dietary Fiber Powder adalah produk tepat bagi kita yang ingin mendapatkan kualitas hidup (quality of life) yang baik dengan memulai hidup lebih sehat di 2023, salah satunya menurunkan berat badan.

Produk ini merupakan suplemen serat dari beragam tanaman hasil pertanian organik di Montana, Amerika Serikat.

Terdiri atas serat biji-bijian, kacang-kacangan, tanaman hijau, buah-buahan, serta dilengkapi dengan madu, prebiotik, dan enzim.”

Banyak manfaat yang didapatkan dari Produk CNI Organik Dietary Fiber Powder ini, di antaranya adalah: kandungan seratnya yang tinggi membuat perut kenyang lebih lama sehingga mengurangi keinginan makan banyak, sangat efektif bagi yang sedang melakukan program diet,

membantu mengatasi masalah buang air besar serta mencegah sembelit, mengurangi penyerapan gula sehingga membantu menurunkan risiko diabetes, serta mengurangi penyerapan lemak, menurunkan risiko kolesterol tinggi dan kegemukan.

Baca Juga: Dapur Umami dan ABC Cooking Studio Ajak Cooking Enthusiast Kreasikan Menu Lezat dan Sehat

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular