Follow Us

YASSDI Memperkenalkan Trend Musik Jedag Jedug Pertama Kali ke Dunia Youtube

Saeful Imam - Sabtu, 14 Januari 2023 | 21:02
Youtube kini mengenal musik jedag jedug yang diprakarsai oleh YASSDI

Youtube kini mengenal musik jedag jedug yang diprakarsai oleh YASSDI

GridHITS.id - Seringkali kita temukan remix musik EDM di berbagai platform sosial media seperti Tiktok atau YouTube yang terdengar seperti jedag jedug tetapi familiar di telinga.

Genre musik EDM itu kerap disebut oleh netizen Indonesia dengan sebutan jedag jedug.

Remix Jedag Jedug tanpa disadari sudah merubah kesan remix yang monoton dan itu-itu saja menjadi sebuah musik segar yang lebih bisa dinikmati banyak kalangan.

Sejak awal kemunculan musik jedag jedug di aplikasi TikTok hingga saat ini sudah banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang menikmatinya.

Namun, sosok pembuat musik remix kelahiran 25 tahun silam akan memperkenalkan trend musik jedag-jedug di YouTube.

Nama lengkap Sepri Yasdi kelahiran, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, 12 September 1997 yang hobi Beladiri dan Membuat Music Remix ini lulusan SMK negeri Batam Tahun 2016 silam.

Yassdi nama panggilan di panggung yang berprofesi sebagai Produser Music, Konten Kreator, YouTubers, dan mengelola label music ini menceritakan kisah perjalanan hidup singkat kehidupan kecil hingga saat ini.

"Dari kecil saya sudah hobi musik, setelah lulus SMA saya pernah bekerja pabrik di batam, tapi masih belum mencukupi untuk membantu orang tua saya dan adik saya yang masih sekolah, setelah itu saya memutuskan untuk fokus di dunia musik dan youtube yang dari dulu menjadi bakat dan hobi saya, " Ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya pernah di bayar oleh konten creator untuk memproduksi musik di channelnya hingga saya berfikir untuk inisiatif membuat chanel youtube saya sendiri, awal awal saya sering uploud dan sangat sangat susah mendapatkan viewers, namun saya tidak putus asa dan tidak menyerah, Imbuhnya.

Putra bapak Syahrial dan ibu Yasnarita akhirnya akun channel YouTube Yassdi saya sendiri pelan pelan naik, hingga sekarang sudah hampir mencapai 500 ribu subscriber dan mendapatkan penonton terbanyak di lagu "Sikok Bagi Duo" dengan 9 juta view penonton.

Pernah berkolaborasi dengan DJ Biddy asal Malang Jawa timur, hingga sekarang jumlah penonton di channel YouTube nya semakin naik.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Cara Buat YouTube Recap 2022 Rupanya Mudah Banget

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular