Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK Semakin Seru, 'Diputar, Dijilat, Dicelupin'

Saeful Imam - Jumat, 06 Januari 2023 | 15:28
Oreo meluncurkan edisi eksklusif OREO Black Pink

Oreo meluncurkan edisi eksklusif OREO Black Pink

GridHITS.id -OREO, biskuit favorit di dunia dari Mondelēz International, secara resmi meluncurkan kolaborasi OREO x BLACKPINK secara menyeluruh di Indonesia pada hari ini.

Para pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK akhirnya bisa mendapatkan biskuit edisi eksklusif di toko kesayangan seperti Minimarket, Supermarket, Hypermarket di seluruh wilayah di Indonesia dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store.

Kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO yang didesain secara apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas BLACKPINK.

Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”.

OREO sudah banyak berkolaborasi dengan nama besar di dunia entertainment, seperti OREO x Lady Gaga yang telah sukses berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada tahun 2021.

Melanjutkan kesuksesan kolaborasi tersebut, kali ini OREO menggandeng BLACKPINK dengan menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul oleh negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan.

Di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

Vikram Chandratrey, Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International menjelaskan tentang latar belakang kolaborasi epik OREO x BLACKPINK ini.

“Kami sangat bersuka cita menyambut K-Pop girlband sensasional BLACKPINK sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO yang merupakan biskuit favorit di setiap momen ngemil dan membuat tiap momen jadi seru untuk keluarga di Asia, termasuk Indonesia.

OREO bersama 4 member BLACKPINK; JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA menghadirkan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif, koleksi photocard dan video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan,” jelas Vikram

Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa dalam kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK dan hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim coklat hitam (pink cookie).

Baca Juga: Sukses Berkolaborasi bersama BLACKPINK, OREO Siapkan Lebih Banyak Keseruan di Awal Tahun!

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x