Follow Us

'Karung Jantan' Brand Fashion Asal Bali yang Banyak Digandrungi Kawula Muda Masa Kini

Saeful Imam - Rabu, 28 Desember 2022 | 16:05
'Karung Jantan' Brand Fashion Asal Bali yang Banyak Digandrungi Kawula Muda Masa Kini

GridHITS.id - KARUNG JANTAN menjual outfit pria yg sangat murah dibandingkan dengan brand-brand lain di Indonesia, harganya mulai dari 15 ribuan.

Salah satu contoh produk terlaris brand KARUNG JANTAN yaitu Oversize T-shirt yg hanya dibandrol dengan harga 50 ribuan saja.

Walaupun dengan harga segitu kualitas oversize T-shirt dari KARUNG JANTAN sama sekali tidak abal-abal dan dibilang premium.

Bisa bersaing kualitas dengan brand-brand lain yang menjual kaos oversize di harga ratusan ribu.

Terbentuknya brand KARUNG JANTAN itu sendiri dilatarbelakangi oleh ownernya yang pada tahun 2018 gabut selesai skripsi nunggu wisuda mencoba-coba berjualan baju kaos polos murah dengan harga 35 ribu.

Menjual murah didasari oleh kegelisahan owner yang melihat banyak brand-brand fashion yang menjual outfit dengan harga mahal dan disini owner tidak mampu membelinya.

“Tentu kami paham bahwa banyak sekali brand-brand di luaran sana, namun yang membedakan KARUNG JANTAN dengan brand yang lain yaitu KARUNG JANTAN memberikan harga yang sangataffordable dengan kualitas premium serta design & modelnya yang sangat kekinian,” ucap Edia Suandana sebagai Owner Karung Jantan.

Serta pada November 2022 kemarin brand KARUNG JANTAN diakui tiktok sebagai Top brand di kategori fashion.

Ia menambahkan, “Kami disini sangat tidak muluk-muluk, kami cuma ingin banyak kalangan di luar sana bisa membeli outfit2 keren kekinian dengan harga yang sangat affordable, contoh dengan uang 100rb sudah dapat 2 oversize t-shirt keren, ” imbuh Edia Suandana sebagai pemilik akun Instagram @karungjantan.

Selain itu, ada beberapa testimoni customer yang mengatakan dengan sejujurnya,

“Toko baju yang bagus. Harganya murah tapi kualitas ga murahan.

Baca Juga: 'GURLBUCKET' Brand Fashion Asal Bali yang Banyak Digandrungi Kaula Muda Masa Kini

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular