Follow Us

Aman, Halal, dan Menyehatkan! Herbalife Nutrition Luncurkan Immunoturmeric untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Saeful Imam - Kamis, 15 Desember 2022 | 15:14
Aman, Halal, dan Menyehatkan! Herbalife Nutrition Luncurkan Immunoturmeric untuk  Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

GridHITS.id - Perusahaan nutrisi global terkemuka, Herbalife Nutrition, mengumumkan peluncuran produk terbaru Immunoturmeric di kawasan Asia Pasifik.

Produk baru ini akan semakin melengkapi rangkaian suplemen nutrisi perusahaan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sehat.

Turut hadir dalam acara peluncuran produk ini perwakilan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Reri Indriani, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, Managing Director PT Phytochemindo Reksa, Patrick Kalona, Researcher Immunoturmeric dari Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma, Dewi Setyaningsih, Nutrition Advisory Board (NAB) Herbalife Nutrition Indonesia, Dr. Rimbawan, dan Triatlit Nasional yang disponsori oleh Herbalife Nutrition Indonesia, Andy Wibowo.

Kesehatan imun menjadi bagian penting dan perhatian utama konsumen sejak situasi pandemic yang melanda dunia di tahun 2020. Dalam Asia Pacific Personal Habits Survey 2022 yang dilakukan Herbalife Nutrition kepada 5.500 konsumen di seluruh kawasan Asia Pasifik, terungkap bahwa hampir seperempat responden pernah mengalami sistem kekebalan yang lebih lemah selama pandemi.

Survei ini juga menemukan bahwa mendukung kekebalan tubuh secara umum merupakan alasan utama dari konsumen yang meningkatkan konsumsi vitamin dan suplemen selama pandemi.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan saat ini konsumen, mengonsumsi lebih banyak suplemen nutrisi untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, mereka juga menjadi lebih cerdas tentang kualitas dan efektivitas produk.

“Peluncuran produk Immunoturmeric merupakan komitmen kami untuk memberikan produk nutrisi berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan dan para ahli nutrisi untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang saat ini.

Mulai dari memastikan sumber bahan baku yang berkualitas hingga mengadopsi teknologi canggih, yang dipandu oleh program Seed to Feed mencakup kontrol kualitas kami secara berkesinambungan melakukan pengetesan pada produk untuk memastikan standar dalam pengembangan dan manufaktur produk,” kata Andam Dewi.

Produk Immunoturmeric ini, dikembangkan dengan bahan baku terbaik, dibudidayakan oleh petani kunyit di Jawa Tengah, Indonesia.

Bahan utama yang digunakan dalam produk yaitu Kurkumin yang merupakan senyawa yang ditemukan dalam ramuan kunyit dan telah lama digunakan untuk kualitas antioksidan dan anti-inflamasi, serta kemampuannya untuk mengatur fungsi kekebalan tubuh.

Baca Juga: Coba-coba Minum Air Rebusan Serai, Kunyit, dan Jahe, Wanita Ini Kaget Tak Percaya yang Terjadi Pada Tubuhnya, Girang karena Tak Perlu Beli Obat Mahal Apotek Lagi

Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Reri Indriani hadir membacakan sambutan, mewakili Kepala BPOM.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular