Follow Us

Rahasia Banjir Duit! Cara Optimalkan Youtube Ads agar Dapat Cuan

Saeful Imam - Senin, 05 Desember 2022 | 21:01
Begini cara mengoptimalkan youtube ads agar mendapatkan cuan
unsplash

Begini cara mengoptimalkan youtube ads agar mendapatkan cuan

GridHITS.id - Para konten kreator berlomba mencari cara agar dapat mengoptimalkan youtube ads agar dapat cuan.

Dengan melakukan beberapa strategi ini, kita dapat mengoptimalkan youtube ads sebagai sumber pundi-pundi keuangan milik kita.

Ternyata cara mendapatkan uang dari youtube bisa dilakukan dengan berbagai strategi berikut ini.

Pastikan kita telah membuat akun youtube channel, lalu proses monetisasinya selesai. Monetisasi merupakan proses mendapatkan uang dari youtube ads.

Ada beberapa syarat dari google agar konten itu bisa jadi duit. Bila belum paham langkah ini, silahkan baca artikel ini terlebih dahulu Baca Juga: Banjir Duit karena Bikin Konten! Ini Cara Mengoptimalkan Youtube Ads agar dapat Cuan

Saat monetisasi, ada 4 video iklan yang bisa Anda pilih muncul di video Anda, yaitu overlay ads, sponsored cards, display ads, dan yang terakhir adalah skippable video ads.

Skippable video ads merupakan jenis iklan yang paling besar memberikan pemasukan bagi para Youtuber. Video iklan ini bisa diskip atau diloncati/dilewati.

Display ads adalah jenis iklan yang muncul di sebelah video, hanya muncul ketika Anda membuka Youtube via komputer atau laptop.

Sponsored cards merupakan video Youtube ads yang berisi teaser sebagai informasi awal untuk memancing penonton menonton video lengkapnya.

Ada lagi overlay ads, bentuknya seperti banner yang muncul di bagian bawah video dan membuatnya sedikit tertutup. Anda boleh memilih beberapa jenis iklan atau semua bentuk iklan yang ditawarkan Youtube Ads.

Setelah, mengetahui jenis iklan, langkah selanjutnya adalah strategi membuat konten agar mendapatkan cuan.

Baca Juga: Lupakan Youtube Premium, Selamat Datang Youtube Vanced yang Bisa Nonton Gratis Bebas Iklan

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular