GridHITS.id - Bagi para pebisnis juga konten kreator, youtube adalah ladang untuk mendapatkan uang hingga perlu strategi harga dan pemasaran di youtube ads.
Dengan strategi yang tepat dalam memilih iklan yang tepat dan juga marketing yang pas, kita akan mendapatkan keuntungan maksimal, baik dari sisi bisnis juga konten kreator.
Ada beberapa strategi yang dapat dilakukan agar proses pemasaran juga pemilihan harga tepat dan optimal.
Sebelum membahas lebih banyak tentang itu, kita harus tahu dulu jenis iklan di youtube ads.
Sebab, jenis iklan ini sangat berpengaruh bagi pebisnis maupun konten kreator.
Bagi pebisnis, jenis youtube ads bisa mempengaruhi budget dan cost saat hendak memasang iklan.
Sedangkan bagi konten kreator jenis youtube ads mempengaruhi pemasukan uang dari iklan.
Sebab, di pengaturan konten kreator dapat menentukan iklan mana yang cocok tayang di video yang diupload.
Aneka Jenis Iklan di Youtube Ads
Iklan yang Dapat Diabaikan (Skippable Ads) karenadapat dilewati atau dipotong audiens.
Biasanya dalam iklan ada tombol berupatulisan “skip ads” akan terlihat 5 detik setelah iklan muncul. Jika diklik, iklan akan berhenti dan kita dapat melanjutkan video yang ditonton.
Baca Juga: Banjir Duit karena Bikin Konten! Ini Cara Mengoptimalkan Youtube Ads agar dapat Cuan