GridHITS.id -Perusahaan creative OOH, Jaris & K (PT Trimedia Imaji Rekso Abadi) melakukan ekspansi media kreatif luar ruang dengan menciptakan ecosystem untuk memudahkan brand menjangkau customer.
Dimana brand akan mendapatkan layanan integrasi secara terstruktur untuk mencapai awareness dan imagery yang diharapkan.
"Jaris & K berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari brand team dimana mereka memerlukan integrasi platform.
Platform yang mengkombinasikan antara media luar ruang dengan digital yang akan diamplifikasi menggunakan big data," tutur Komarudin Fuad, Pimpinan Jaris & K.
Nantinya, Jaris & K akan menyediakan konten kreatif yang dibuat semenarik mungkin untuk memberikan engagement kepada target market brand.
Diperkuat melalui digital yang tentunya akan memberikan impact yang luar biasa pada brand awareness dan imagery brand tersebut.
Dalam hal ini, Jaris & K memiliki strategi untuk menjangkau target market dari brand melalui viral effect yang dihasilkan dari integrasi media luar ruang, kreatif dan digital.
Selain dapat menyasar target market sebanyak-banyaknya, viral effect ini juga bisa berguna untuk mengetahui eksistensi sebuah brand.
Konten kreatif yang dibuat harus memiliki value yang dapat diperbincangkan khalayak ramai.
Di sini dapat menggunakan out of home media atau media luar ruang seperti digital billboard, videotron, vehicle advertising, pedestrian hingga retail.
Efektifitas OOH dalam menyampaikan suatu konten masih sangat relevan hingga saat ini karena media luar ruang dipasang di lokasi-lokasi strategis yang dapat menjangkau audience lebih banyak.