Follow Us

Harus Terima Kenyataan Istrinya Adu Ranjang dengan Ariel Noah hingga 3 Kali di Belakangnya, Respons Yusuf Subrata ketika Perselingkuhan Cut Tari Terungkap Bikin Hotman Paris Syok: 'Saya Salut'

Averus Al Kautsar - Jumat, 09 September 2022 | 10:00
Yusuf Subrata dan Cut Tari
dok.TribunTimur

Yusuf Subrata dan Cut Tari

GridHITS.id - Tegar lihat istrinya sendiri adu ranjang dengan Ariel Noah, Yusuf Subrata beri ucapan ini saat perselingkuhan sang mantan istri terbongkar.

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis yang satu ini.

Nama Cut Tari dikenal sebagai salah satu presenter papan atas di Indonesia.

Namanya begitu menjulang ketika membawakan sebuah acara infotainment besar di Indonesia.

Namun sayang, mendadak namanya menjadi sorotan yang luar biasa.

Hal itu terjadi ketika dirinya mendadak terseret dalam kasus video syur dengan Ariel Noah.

Karena skandal itu, karir Ariel Noah dan Cut Tari yang sedang berada di puncak pun jadi turun drastis.

Kontroversinya makin luar biasa juga ketika diketahui pada saat itu Cut Tari sudah punya suami yang bernama Yusuf Subrata.

Beberapa waktu lalu, terungkap bagaimana respons Yusuf Subrata ketika istrinya ketahuan adu ranjang dengan Ariel Noah, bahkan hingga 3 kali di belakangnya.

Hotman Paris yang pada saat itu mengemban pekerjaan sebagai pengacara meminta Cut Tari untuk blak-blakan ketika pemeriksaan kasus video syur yang menimpanya.

"Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku," ujar Hotman Paris dalam program yang ia bawakan, Kamis (24/4/2019).

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Sempat Terjerat Pesona hingga 3 Kali Berhubungan Intim Dengannya, Begini Rahasia Badan Seksi Cut Tari yang Tak Diketahui Publik, Bisa Bikin Langsing!

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular