Follow Us

'Selesai, Tidak Bisa Digabung Lagi' Runtuh Sudah Harapan Keduanya untuk Rujuk, Sosok Ini Kuak Fakta di Balik Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten yang Berbeda dari Lainnya!

Devita Savitri - Kamis, 08 September 2022 | 22:45
Gading Gisel dan Gempita
Kompas

Gading Gisel dan Gempita

GridHITS.id - Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten memang tetap menjadi buah bibir meski sudah berpisah sejak tiga tahun lalu.

Terlebih keduanya terkenal akur walaupun sudah memilih jalan masing-masing.

Walau sanga disayangkan, publik harus menerima bila keduanya sudah memilih keputusan yang nyatanya berat untuk dijalankan.

Perceraian keduanya bahkan sempat menjadi misteri lantaran Gading dan Gisel berpisah dengan minim drama.

Tak ada perebutan harta gono-gini, tak ada perebutan hak asuh anak, semuanya bak bersatu dalam kesepakatan yang telah ditentukan.

Oleh karena itu banyak yang penasaran apa yang menjadi penyebab keduanya memutuskan untuk tetap berpisah.

Namun sosok ini tiba-tiba mengungkap rahasia Gading Marten yang membuat Gisel ngotot minta cerai.

Ia adalah paranormal Suhu Yo.

"Gading sama Gisel sih sudah selesai, tidak bisa gabung lagi.

"Dan juga memang kalau lihat dari kehidupan dua ini ya memang sangat bertolak belakang," jelas Suhu Yo dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'Was Was' (25/1/2020).

Perpisahan Gading Marten dan Gisel memang sempat membuat geger publik dan tak sedikit publik yang berharap keduanya bisa kembali bersama.

Baca Juga: Memang Sudah Punya Firasat Buruk Jika Bakal Berakhir Perceraian? Gading Marten Mengaku Tak pernah Berniat Menikahi Gisel Sejak Awal: 'Gue Inget Banget'

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest