Follow Us

Rukita dan Bank OCBC NISP Sediakan Rp 724 miliar untuk Berikan Kemudahan Bagi Para Investor Muda Miliki Bisnis Co-living

Saeful Imam - Senin, 05 September 2022 | 12:38
rukita dan bank OCBC NISP bekerjasama memudahkan investor buat bisnis eco-living

rukita dan bank OCBC NISP bekerjasama memudahkan investor buat bisnis eco-living

GridHITS.id - Rukita, sebuah perusahaan pengelola hunian jangka panjang bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk menyediakan kemudahan berbisnis co-living bagi generasi muda melalui program #TinggalHitungUntung.

Kampanye ini memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya para investor muda untuk memulai berinvestasi di bisnis co-living dengan mudah, aman dan bebas ribet dengan program #TinggalHitungUntung.

Heriwan Gazali, Head of Retail Loan Business Bank OCBC NISP mengatakan, “Dengan adanya program #TinggalHitungUntung dari OCBC NISP dan Rukita, para investor muda dapat merasakan skema pembiayaan yang fleksibel dan dapat mereka kendalikan

Sebab, saldo giro nasabah akan diperhitungkan sehingga jangka waktu kredit dapat menjadi lebih pendek dari yang direncanakan di awal.

Untuk itu, semakin banyak saldo giro, maka secara otomatis mengurangi beban cicilan serta bunga pinjaman mereka.”

Dalam kerjasama ini, Rukita akan membantu mengubah properti tersebut menjadi unit rental.

Dimulai dari renovasi properti hingga mengoperasikannya sebagai bisnis co-living menjanjikan.

Para nasabah dalam program ini akan langsung mendapatkan layanan dari Rukita dalam hal desain interior bangunan, pemasaran properti, pemeliharaan properti, dan manajemen operasional bisnis co-living.

Tren bisnis co-living di Indonesia saat ini menunjukkan pertumbuhan yang sangat signifikan sejalan dengan permintaan pasar dari Milenial yang juga meningkat bahkan di masa pandemi.

Survei Indonesia Property Watch (IPW) tahun 2020 menunjukkan sebanyak 47,4% milenial lebih memilih tinggal di coliving, 47,1% memilih tinggal di apartemen, dan sisanya memilih tinggal di kediaman keluarga atau saudara.

Hal ini menunjukkan bahwa prospek bisnis co-living maupun long-stay rental sangat besar dan memiliki kecenderungan untuk terus meningkat.

Baca Juga: Meraih Predikat Best Proptech Startup di Indonesia, Rukita Perkuat Posisi sebagai Market Leader di Sektor Proptech Tanah Air

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular