Follow Us

'Yang Gue Cari dari Hidup Kepuasan' Berkali-kali Bikin Heboh Publik hingga Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa, Marshanda Beri Tanggapan Kala Dirinya Disebut Artis Tak Laku, Marah?

Devita Savitri - Sabtu, 03 September 2022 | 21:30
Marshanda.

Marshanda.

GridHITS.id - Beberapa waktu ke belakang nama aktris Marshanda sempat ramai dibicarakan publik Indonesia.

Berbagai isu bak menabraknya dengan cepat dalam waktu hanya beberapa bulan saja.

Pertama, kala ia tiba-tiba dikabarkan mengidap tumor payudara yang sempat membuatnya bak kehilangan harapan bahkan bak merasakan kematian semakin dekat dengannya.

Namun tiba-tiba Marshanda memberikan pernyataan bahawa dirinya sembuh dengan metode tradisional yang dilakukan sang ibunda.

Tak berhenti disitu, ia melakukan perjalanan ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Kehebohan lain terbentuk, kala Caca panggilan akrabnya dikabarkan hilang hingga publik Indonesia gempar bukan main.

Beberapa waktu berlalu, ternyata ia tak hilang melainkan dijebak dan dijebloskan ke rumah sakit jiwa di Amerika Serikat.

Imbasnya, ia harus membayar sendiri perawatan hingga akhirnya pulang ke Tanah Air dengan hutang ratusan juta.

Beruntungnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantu membayar perawatan tersebut dan meminta Marshanda untuk tenang dan semangat hidup untuk bahagia.

Bukan hanya itu, Marshanda sempat disebut-sebut sebagai artis yang tak laku hingga bagikan perasaanya mendengar hal tersebut.

Padahal seperti yang diketahui sebelumnya, ia mulai eksis di dunia hiburan sejak berusia 8 tahun dan masih dikenal serta eksis hingga saat ini.

Baca Juga: Kini Berhutang Rp 300 Juta Usai Dijebloskan Dua Temannya ke RSJ di Amerika Serikat, Marshanda Ungkap Pengalaman Tersebut Bukanlah yang Pertama hingga Utarakan Kekecewaan pada Keluarga

Source : TribunStyle

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular