Follow Us

Padahal Bolak-balik Jepang Mudah Bak Balikkan Telapak Tangan, Reino Barack Pernah Tak Kuat Bayar Makanan Mewah Syahrini hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Kasir Restoran Beri Pengakuan Mengejutkan!

Devita Savitri - Sabtu, 03 September 2022 | 05:00
Syahrini dan Reino Barack
Instagram.com/princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Berminggu-minggu tak berada di Tanah Air, sosok Syahrini akhirnya tertangkap kamera hadiri acara sebuah brand kecantikan.

Incess panggilan akrabnya dikabarkan menjadi brand ambassador brand kecantikan tersebut dan diperkenalkan ke depan publik.

Ia juga menyempatkan diri untuk meyapa awak media yang sempat menanyakan negara mana lagi yang akan ia tuju bersama sang suami Reino Barack.

Hal tersebut nampaknya langsung terjawab lantaran ia tertangkap kamera sedang kembali berada di bandara bersama sang suami.

Padahal baru saja Syahrini dan Reino Barack tiba di Indonesia usai diketahui beberapa waktu lalu berada di negeri sakura Jepang.

Melansir akun Instagram gosip @lambe_danu_official99, foto Syahrini dan Reino Barack tersebar kala berada di bandara.

Foto tersebut dibagikan akun @japanfuntour, bak menyebutkan bila pasangan tersebut kembali ke Jepang lagi.

Meski begitu Syahrini bak membagikan keterangan yang berlawanan lantaran ia mengunggah Instagram Stories dengan keterangan merindukan kota Tokyo.

Dengan demikian, kebenaran mungkin akan segera terungkap apakah benar Syahrini dan Reino Barack kembali ke Tokyo atau tetap bersama keluarga di Indonesia.

Mudah berselancar ke luar negeri, bukan sebuah rahasia bila harta Reino Barack memang banyaknya tak terhingga.

Namun siapa sangka, ternyata karyawan restoran ini bongkar kelakuan asli mantan Luna Maya itu kala ingin membayar makanan mewah Syahrini, tak bisa bayar?

Baca Juga: Bak Terlanjur Buta Cinta, Bukannya Introspeksi Diri Luna Maya Malah Ngamuk hingga Terbang ke Luar Negeri untuk Melabrak Sosok yang Menasihatinya Supaya Jangan Mengusik Hidup Reino Barack Lagi

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest