Follow Us

Nasib Pilu! Dulu Disanjung-sanjung Saat Masih Terkenal, Penyanyi Kondang Ini Malah Dibuang Keluarganya ke Panti Jompo dan Diceraikan Istri Gegara Lumpuh

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:00
Nino El Kasih ceritakan kisah pilunya, idap stroke dan diceraikan istri
(youtube TRANS TV Official)

Nino El Kasih ceritakan kisah pilunya, idap stroke dan diceraikan istri

GridHITS.id - Nama Nino El Kasih mungkin tak terlalu asing bagi anda.

Ya, ia adalah vokalis yang pernah hits di tahun 2000an.

Namun sayang kiprah band Nino sudah tak sekencang dahulu.

Lama tak muncul, ternyata Nino vokalis band Elkasih mengalami nasib pilu.Tak banyak yang tahu jika Nino Elkasih bahkan kini harus tinggal seorang diri di Panti Jompo tanpa keluarga.

Penampakan wajah tampannya pun tampak sudah hilang.

Bahkan tubuh Nino tampak keing keronta dan lumpuh sebelah.

Dengan kondisi yang mengenaskan kini ditampung di Panti Jompo Yayasan GPIB Pniel, Pondok Aren, Tangerang Selatan.Nino menderita sakit stroke yang membuatnya lumpuh padahal usianya baru 41 tahun.

Bak sudah jatub tertimpa tangga penderitaan itu semakin berat saat ia diceraikan istri di bulan September 2016.Nino pun kini sulit untuk berbicara karena kelumpuhan itu.

Baca Juga: 'Lu Lumpuh Nggak Bisa Nyuap Sendiri!' Pantas Irfan Hakim Sampai Kelewat Risih! Perlakuan Lesti Kejora pada Rizky Billar saat Belum Nikah Kena Sentil

Maka dari itu, untuk berkomunikasi, Nino Elkasih kerap menulis di layar handphone.

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret Trans TV, Nino Elkasih blak-blakan membongkar kisah pilunya itu.Seorang wanita yang merupakan pengasuh Panti Jompo, Agustina ungkap kronologi Nino Elkasih bisa sampai di Panti Jompo tersebut.Diakui Agustina, Nino Elkasih diantar oleh temannya usai menghadiri ibadah di gereja.Kejadian tersebut terjadi pada 13 Juni 2020.

"Dia diantar sama temannya pada tanggal 13 Juni 2020. Baru aja," bongkar Agustina.Pada awalnya, Agustina mengaku tak tahu kalau Nino Elkasih, pria yang dititipkan ke Panti Jompo ini adalah artis.Sang pengasuh ini pun kaget ketika mengetahui usia Nino Elkasih ini baru 41 tahun."Tadinya saya tidak mengenal dia ini artis. Aku anggap dia ini hanya sesoerang yang mau masuk di panti. Dan saya kaget umurnya baru 41 tahun," papar Agustina.

Source : gridhits

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest