Follow Us

Sudah Blak-blakan Ungkap Cinta Pada Marshel Widianto, Celine Evangelista Kini Ngaku Kehidupan Seksualnya Masih Cetek Meski Sudah Jadi Janda Dua Kali: 'Keliatannya Aja Binal'

Devita Savitri - Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:29
Marshel Widianto dan Celine Evangelista.
(Instagram/marshel_widianto)

Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

GridHITS.id - Hubungan asmara Celine Evangelista dan komika Marshel Widianto memang semakin serius dan didukung banyak pihak.

Selalu dikaitkan, aktris tersebut memang blak-blakan menyebutkan bila dirinya nyaman dan jatuh cinta dengan Marshel Widianto.

Kebaikan dan ketulisan hati Marshel diungkap sebagai alasan pertama mengapa hati janda itu luluh.

Sejak dikabarkan menjalin hubungan, keduanya tak jarang tertangkap kamera bersama.

Melalui media sosial masing-masing, baik Marshel ataupun Celine juga tak jarang saling menemani pekerjaan satu sama lain.

Selama mengenal Marshel, Celine mengaku bila dirinya merasa bahagia bahkan mendapatkan rasa nyaman.

Itu terlihat dari cara sang komika memperlakukan keluarganya. Marshel yang tak henti-hentinya memperdulikan keluarganya.

Kini, Celine Evangelista juga bak berubah dengan penampilan yang lebih tertutup padahal ia dari dulu tak lepas dari citra seksi yang ia ciptakan.

Selain itu, ia telah berpengalaman walaupun dua kali gagal membina rumah tangga.

Kehidupan cinta, penampilan seksi, membuat masyarakat mengasumsikannya sebagai wanita yang 'nakal'.

Namun ternyata tak berlaku seperti itu, kenyataan Celine menyebutkan dirinya sangat polos dan lurus tentang kehidupan seksualnya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu! Rela Hilang Keperawanan di Usia Belasan Tahun, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Berani Buka-bukaan Soal Pria Idaman: 'Ada Duitnya'

Source : Suar.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest