Follow Us

Akankah Syahrini Merasa Bersalah Saat Mengetahui? Selama ini Bungkam, Sosok ini Akhirnya Bongkar Aksi Luna Maya yang Nyaris Bunuh Diri Saat Tahu Reino Barack Menikah: 'Mau Lompat'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:30
luna maya dan reino barack
tribunnews.com

luna maya dan reino barack

GridHITS.id - Luka mendalam tentunya pernah dirasakan oleh Luna Maya.

Bagaimana tidak, lima tahun menjalin hubungan sang kekasih malah menikahi wanita lain.

Ya, Reino Barack memilih menikah dengan Syahrini dan meninggalkan Luna Maya begitu saja.

Namun saat pernikahan itu terjadi Luna Maya diam seribu bahasa dan tak berkomentar apapun.

Ia juga terlihat masih sumringah seperti biasanya.

Namun hati orang siapa yang tahu.Rupanya, Luna Maya bersembunyi di balik senyuman yang ia tebarkan hingga nyaris bunuh diri.

Hal itu diungkap sendiri oleh sang sahabat, Melaney Ricardo.Pengakuan Melaney Ricardo soal kisah Luna Maya ini dibongkar pasca mendengar cerita dari Kevin Aprilio dan Hotman Paris yang ingin bunuh diri."Cara kau bunuh diri itu kayak gimana? Biar bisa bandingin sama saya," tanya Hotman Paris.

Sontak, pertanyaan Hotman Paris ini langsung disemprot Melaney Ricardo.

Baca Juga: Pantas Saja sampai Ogah Memaafkan Bobon Santoso, Tak Cuma Ambruk dan Kesakitan, Penyakit Asma Luna Maya sampai Kambuh dan Buatnya Kesulitan Bernafas Usai Menerima Tantangan Makan Keripik Paqui

Bahkan, Melaney Ricardo kembali menyinggung aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Hotman Paris."Bentar kalau abang itu kan pernah minum apa kan," ujar Melaney Ricardo singgung Hotman Paris.Tak lama kemudian, tiba-tiba, Melaney Ricardo bongkar kisah 'kelam' Luna Maya.

"Luna (Luna Maya), dulu cerita sama saya, waktu kasut lagi pusing, dia bilang ngelihat tangga itu mau lompat," bongkar Melaney Ricardo.

Meski begitu, Melaney Ricardo tak menjelaskan lebih dalam soal pengakuan Luna Maya kepadanya.Luna Maya sendiri juga tidak pernah menjelaskan hal tersebut lebih lanjut.Kini setelah setahun berlalu, artis cantik tersebut nampak sudah lebih menikmati hidupnya.

Source : gridfame

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular