Follow Us

Kini Tegaskan Tak Akan Punya Anak dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Ngaku Didatangi Almarhum Mantan Suami Lewat Mimpi Bak Sampaikan Pesan Ini: 'Dia Ngelihatin Aku'

Devita Savitri - Senin, 15 Agustus 2022 | 13:00
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

GridHITS.id - Pasca resmi menikah rumah tangga pesinetron Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil terkenal sangat harmonis.

Keduanya bak senang menghabiskan waktu berdua ataupun bersama anak-anak Ririn dari pernikahan yang sebelumnya.

Ya, memang bukan sebuah hal yang dirahasiakan bila kala menikah keduanya berstatus janda dan duda usai gagal menikah.

Diketahui, Ririn Ekawati sebelumnya ditinggal meninggal dunia mantan suaminya Ferry Wijaya dan Ibnu Jamil cerai dari istri sebelumnya yakni Ade Maya pada tahun 2018 silam.

Kini bersatu dalam bahtera rumah tangga, keduanya tak ragu mendukung kehidupan satu sama lain termasuk urusan mengurus anak.

Terlebih keduanya sempat menikah sebelumnya sehingga Ririn dan Ibnu membawa anak dari masing-masing pernikahannya terdahulu.

Dari pernikahannya, Ririn membawa dua orang anak perempuan yang diketahui bernama Jasmine Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Tak ketinggalan, Ibnu Jamil juga memiliki satu orang putra bernama Dhofin Maula Jamil yang kini beranjak dewasa.

Masing-masing menjadi orang tua sambung, ternyata pasangan seleb tersebut memutuskan hal yang mengejutkan di pernikahan keduanya.

Bagaimana tidak, Ririn dan Ibnu mengaku tak akan memiliki anak dari pernikahan yang sudah dijalankan dua tahun lamanya itu.

Melansir Nakita.ID, hal ini diketahui dari sebuah sesi wawancara antara Ririn dan Ibnu yang diunggah ulang oleh akun @asalasalviral belum lama ini.

Baca Juga: 'Ribuan Gunung Es Ada di Antara Kita!' Pecah Tangis Ibnu Jamil Bicara Soal Perceraian hingga Ungkapkan Permintaan Maaf Berulang Kali Pada Ririn Ekawati, Rumah Tangga Mulai Retak?

Source : Nakita.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular