Follow Us

Baru Saja Menikah Selama 5 Hari Berturut-turut, Via Vallen Murka Gegara Sering Dituding Sudah Punya Anak, Ternyata ini Penyebab Isu Berkembang: 'Netizen Indonesia Nyinyir Banget!'

Devita Savitri - Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00
Via Vallen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Inggris
Instagram@viavallen

Via Vallen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Inggris

GridHITS.id - Kebahagiaan merupakan satu kata yang sangat menjelaskan perasaan pedangdut Via Vallen beberapa waktu kebelakang ini.

Bagaimana tidak, ia baru saja resmi menjadi istri dari kekasih pujaan hatinya Chevra Yolandi.

Pernikahan keduanya memang membuat heboh publik Indonesia lantaran berjalan selama 5 hari dengan rangkaian yang panjang.

Diketahui alasan keduanya melakukan hal tersebut lantaran mengikuti berbagai adat dan aturan yang berlaku di keluarga Via Vallen dan Chevra.

Dibalik panjangnya rangkaian acara sang pedangdut, akad nikah berada di hari ketiga dari rencana lima hari.

Tak main-main dalam hari bahagia itu, diketahui Via Vallen mengundang Menteri BUMN Erick Thohir.

Pada kesempatan itu, pak menteri bertugas menjadi saksi dalam akad nikah yang penuh dengan kesakalan.

Diketahui memiliki keluarga yang sangat harmonis, Via dan Chevra sempat bertanya rahasia keromantisan Erick Thohir dan istri Elizabeth Tjandra.

Tak ragu membagikan tips, sang menteri mengungkapkan bila pernikahan memang selalu memiliki dinamika dan mengingatkan tidak ada manusia yang sempurna.

"Kuncinya yang pertama dari kitanya dulu. Saling menghormati, saling mengisi yang paling penting. Jadi kalau saya sama istri berprinsip, kalau sampai berantem, kita sepakat dua-duanya salah.

"Karena kalau cuma 'kamu', 'saya', akhirnya itu akan menjadi keretakan yang lebih besar," jelas Erick Thohir dilansir via Kompas.com.

Baca Juga: Setelah Sekarang Berani Gelar Acara Selama 5 Hari, Via Vallen Ternyata Pernah Sembunyikan Rencana Pernikahannya dengan Sang Pujaan Hati, Begini Profil Sang Suami

Source : Kompas.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular