Follow Us

Kabar Buruk! Saraf Kejepit Kambuh, Ferry Irawan Pilih Lakukan Endoskopi di Lamina Pain and Spine Center

Saeful Imam - Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:13
Ferry Irawan alami sakit saraf kejepit hingga berobat ke dokter ini

Ferry Irawan alami sakit saraf kejepit hingga berobat ke dokter ini

GridHITS.id - Setelah lama menderita saraf kejepit, pemain film dan sinetron Ferry Irawan memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di Klinik Lamina Pain and Spine Center.

Ditemani sang istri, Venna Melinda, Ferry menjalani serangkaian tes dan didiagnosa mengalami saraf kejepit leher.

Ferry juga pada akhirnya berani untuk menjalani tindakan non bedah yaitu endoskopi PECD untuk mengatasi saraf kejepitnya.

Saraf kejepit leher merupakan keluhan yang umum terjadi pada kita sekarang ini.

Pada kasus saraf kejepit yang dialami Ferry, salah posisi tidur di pesawat dan terlalu menunduk saat bermain HP-lah yang menjadi penyebabnya.

Dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, dokter spesialis bedah saraf yang menanganinya, menyarankan untuk melakukan teknik pengobatan terbaik untuk saraf kejepit yaitu endoskopi PECD yang lebih aman dan minim risiko.

“Jadi memang sudah lama nih Dok, saya merasakan leher sering kaku, ditambah nyerinya ini menjalar sampai ke lengan jadi rasanya kok kaya kebas,” kata Ferry.

Ferry juga mengungkapkan jika ia merasa takut untuk menjalani operasi.

Pasalnya, operasi besar atau konvensional ini bisa menyebabkan kerusakan permanen seperti lumpuh pada sebagian tubuh

Sang istri, Venna Melinda akhirnya mencari informasi mengenai saraf kejepit dan penanganannya melalui YouTube dan Instagram Klinik Lamina.

Dengan keunggulan metode pengobatan yang dimiliki, Venna dan Ferry akhirnya mantap memilih pengobatan di Klinik Lamina Pain and Spine Center.

Baca Juga: Rumah Tangga Venna Melinda yang Baru Seumur Jagung Terancam? Mantan Istri Ferry Irawan Bak Nyalakan Tanda Bahaya Kuliti Habis Aib Ayah Tiri Verrel Bramasta: 'Banyak Nganggurn

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest