Follow Us

Dermies Hadirkan Clear Me Prebiotic Serum, Inovasi Serum untuk Lawan Jerawatmu dengan Bakteri Baik

Saeful Imam - Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:45
Produk perawatan kecantikan kulit dari Derma Skin

Produk perawatan kecantikan kulit dari Derma Skin

GridHITS.id - Masalah kulit berjerawat umum dihadapi oleh masyarakat yang tinggal di negara-negara beriklim tropis, termasuk Indonesia.

Dengan iklim yang panas dapat mengakibatkan wajah lebih mudah berminyak sehingga menimbulkan jerawat.

Selain itu, jerawat juga dapat muncul karena faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, serta stress.

Bagi sebagian besar orang, terutama generasi muda, jerawat tentu dapat mengganggu penampilan dan membutuhkan perawatan khusus.

Melihat kebutuhan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Prebiotic Serum, serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk kecantikan untuk mengatasi kulit berjerawat adalah prebiotik.

Prebiotik aktif memiliki manfaat mencegah produksi minyak berlebih di wajah serta mengunci kelembaban yang cukup di kulit sehingga tetap terhidrasi dan terlihat segar.

Hasilnya, kulit wajah terasa lembab dan terhindar dari jerawat.

Prebiotik di dalam produk perawatan kulit diyakini dapat menjadi asupan untuk bakteri baik yang akan membantu sel kulit menjadi lebih sehat sehingga masalah kulit bisa teratasi.

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skin Care mengungkapkan bahwa para Gen Z sangat memperhatikan penampilan mereka

Sehingga ketika memiliki kulit wajah yang berjerawat tentu membuat mereka kurang percaya diri.

Baca Juga: Berkenalan dengan Scarlett Happy Series, Rangkaian Produk Perawatan Tubuh Terbaru untuk Kulit yang Lebih 'Bahagia'

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular