Follow Us

Padahal Kekayaan Anaknya Bak Sudah Setinggi Gunung, Penampakan Makam Ayah Raffi Ahmad yang Tak Terawat hingga Muncul Tumbuhan Liar Bikin Netizen Syok: 'Nggak Pernah Dibersihin?'

Averus Al Kautsar - Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:33
Ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad

GridHITS.id - Padahal anaknya punya harta duniawi yang bak tak terhingga, kuburan ayah Raffi Ahmad ini malah nampak tak terurus.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis paling sukses di Indonesia.

Tak hanya di dunia hiburan, kerajaan bisnis yang keduanya dirikan pun begitu sukses besar.

Tak heran, akhirnya keduanya punya kekayaan yang luar biasa.

Walaupun kekayaan keduanya luar biasa, kondisi memprihatinkan makam ayah Raffi Ahmad yang ditumbuhi tanaman liar mendadak jadi sorotan.

Hal tersebut terlihat dari jelang momen Ramadan 2021 lalu.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina memutuskan untuk berziarah ke makam ayahnya.

Ia dan keluarganya rutin mengunjungi makam almarhum ayahnya setiap menjelang Ramadhan, seperti yang dilakukan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: 'Mereka ini Adalah Pembohong Handal', Mendadak Unggah Foto Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu, Pria Ini Berani Ungkap Kebohongan Besar Sang Artis

Sesibuk apapun dirinya, Raffi Ahmad tentu ingin tetap menunjukkan baktinya kepada sang ayah dengan mengunjunginya jelang ramadhan tahun ini.

Apalagi tahun sebelumnya suami Nagita Slavina ini tidak bisa berkunjung ke makam mendiang ayahnya dikarenakan pandemi Covid 19 yang saat itu masih belum membaik.

Source : GridHits.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest