Follow Us

Dulu Bobot Badannya Capai Angka 150 Kilo, Presenter Kondang ini Ungkap Cerita Pahit Usai Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Disiksa Suami dan Harus Cari Uang Meski Sedang Keguguran, Parah Banget!

Devita Savitri - Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:00
Dewi Hughes
Kolase via Tribunnews

Dewi Hughes

GridHITS.id - Lama tak tedengar kabarnya, presenter Dewi Hughes memang sempat menggemparkan publik dengan penampilan terbaru.

Bila mengingat namanya, publik akan terbayang dengan turban dan penampilan khas tubuh tambunnya.

Seperti yang diketahui, Dewi Hughes merupakan salah satu presenter yang kondang di era tahun 2000-an dengan berbagai macam acara yang dipandunya.

Namun mungkin kini anda akan tak mengenalinya lagi jika melihatnya di TV.

Bagaimana tidak, tubuhnya yang menjadi ciri khas kini berubah total.

Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badannya hingga membuat bentuk tubuhnya kini menjadi lebih ideal.

Namun di balik usahanya membuat badannya memiliki tubuh ideal, rupanya kehidupan rumah tangga Dewi Hughes memiliki catatan kelam.Di balik senyum Dewi Hughes dalam membawakan acara, rupanya ia pernah menjalani rumah tangga yang pahit dengan mantan suaminya.Apa yang dialami Hughes sebenarnya?

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Sempat Tuai Kontroversi Usai Bagikan Tips Diet Ketat, Tya Ariestya Mendadak Terbaring Lemah di Rumah Sakit karena Sakit Ini

Disuruh Bekerja Meski Alami Keguguran

Dewi Hughes pernah menikah dengan Achmad Hestiafin Tachtiar atau Afin, namun pernikahan itu tak berjalan lama.Selama tiga tahun menikah, Dewi Hughes mengalami kekerasan rumah tangga serta seksual.Pernah suatu saat ia mengalami keguguran di kamar mandi saat akan membawa acara.Tapi, ia dipaksa untuk tetap bekerja.Setelah persidangan kasus gugatan cerainya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, 2005 silam, ia buka suara atas masalah tersebut.

Janin yang gugur tersebut dimasukannya ke kantong plastik, dan sang mantan suaminya itu mengatakan padanya harus tetap siaran.Tak hanya meminta Hughes untuk tetap siaran, sang mantan suami bahkan tidak menolong Hughes saat dirinya mengalami keguguran.

Source : SajianSedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest