Follow Us

Pantas Saja Sakit Hati Saat Diserobot Syahrini, Selama Pacaran Luna Maya Mengaku Legowo Diajak 'Hidup Susah' Oleh Reino Barack karena Hal Ini Sampai Jarang Makan Enak dan Jalan-jalan ke Mal

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 03 Agustus 2022 | 05:30
Luna Maya dan Reino Barack
Tribunnews

Luna Maya dan Reino Barack

GridHITS.id - Bak singgung Reino Barack, Luna Maya bahas temani kekasih di saat terendah.

Sosok Luna Maya tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Selain punya karir yang mentereng, kisah cinta Luna Maya seakan tak bisa lepas dari sorotan publik.

Kisah cintanya Reino Barack yang kandas setelah 5 tahun berjalan pun juga masih sering dibahas.

Impian Luna Maya menjalani biduk rumah tangga dengan Reino Barack kandas setelah sang pengusaha memilih untuk putus dan menikah dengan Syahrini.

Hal ini tentu begitu menghebohkan lantaran Luna dan Syahrini sempat dikenal sebagai sahabat dekat.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya mendadak bikin heboh saat membahas soal masalah menemani kekasih di saat terendah, singgung Reino Barack?

Hal itu terungkap ketika Luna Maya mengundang Sandra Dewi menjadi tamu di kanal YouTube TS Media, yang tayang Minggu (25/7/2021).

Awalnya, Sandra Dewi menceritakan panjang lebar momen ketika menemani Harvey Moeis tengah berada di titik terendah yaitu pada saat ayahnya sedang sakit.

Baca Juga: Pantas Saja Reino Barack Pilih Syahrini dan Langgeng Hingga Sekarang, Mantan Sopir Luna Maya Ungkap Kelakuan Buruk Majikannya Dulu: 'Kalau Marah Sampai Lempar Handphone'

Bahkan pada saat itu Harvey sampai menanyai Sandra Dewi alasannya mau menemani sang kekasih dari nol, namun sang aktris cantik mengaku tak masalah.

"Kita mengalami banyak hal sama-sama lah dan aku pas pacaran sama dia kan dalam keadaan dia gak baik-baik aja, maksudnya papanya lagi sakit, banyak pengeluaran.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest