Follow Us

Heboh! Gaji Dipotong Gegara Habiskan Waktu 50 Jam di Dalam Toilet Selama Sebulan Saat Jam Bekerja Hanya untuk Lakukan Hal Tak Terduga, Pria Ini Malah Ngamuk Tak Karuan, Begini Faktanya

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 29 Juli 2022 | 14:28
Ilustrasi toilet
Pixabay.com

Ilustrasi toilet

GridHITS.id - Siapa sangka, sempat heboh curahan hati seorang karyawan di media sosial.

Karyawan tersebut kesal lantaran gajinya dipotong.

Seorang pria Taiwan memicu kontroversi di media sosial setelah mengeluh tentang pemotongan gaji karena menghabiskan terlalu banyak waktu di kamar mandi selama jam kerja.

Karyawan yang bernama Tuan A, baru-baru ini menggunakan Facebook untuk menyuarakan rasa frustrasi dan kekecewaannya karena sebagian dari gaji bulanannya ditahan oleh perusahaan tempat dia bekerja.

Pasalnya dirinya nekat menghabiskan terlalu banyak waktu di kamar mandi pada bulan sebelumnya.

Pria itu mengaku menghabiskan 49,5 jam di toilet dalam satu bulan.

Tetapi Tuan A mengatakan bahwa majikannya tidak memberi tahu dia bahwa gajinya dapat dipotong karena terlalu lama menggunakan toilet.

Pria Taiwan itu memposting ceritanya di Grup Facebook Blame 2 Commune , meminta nasihat dari anggota lain tentang bagaimana melanjutkannya.

Dia mengklarifikasi bahwa dia telah bekerja 22 hari sebagai magang bulan lalu, dengan total 195 jam dan gaji per jam 160 yuan (Rp357 ribu).

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata! Ada Bayi Kambing Berwajah Mirip Manusia hingga Disembah Oleh Warga Sekitar

Namun, pada hari pembayaran, dia melihat lebih dari 4.400 yuan (Rp9,8 juta) telah dikurangkan, jadi dia memutuskan untuk menangani masalah ini dengan pihak HRD.

Tuan A diberitahu bahwa menurut rekaman CCTV internal, dia telah menghabiskan hampir 50 jam kerja di kamar mandi sepanjang bulan sebelumnya.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular