Follow Us

Pantas Tetap Tegar Walau Lihat Gisel Ketahuan Adu Ranjang dengan Pria Lain, Gading Marten Rupanya Pernah Diselingkuhi 5 Kali oleh Astrid Tiar, Sang Aktris Nekat Sogok Supir Ayah Gempi Agar Tutup Mulut!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:00
Gading Marten
Instagram/ @gadiiing

Gading Marten

GridHITS.id - Kuat lihat mantan istrinya adu ranjang dengan pria lain, Gading Marten rupanya sudah biasa hingga diselingkuhi bolak-balik 5 kali.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Gading Marten?

Anak dari aktor kawakan Roy Marten ini dikenal sebagai artis yang punya perjalanan cinta sangat pilu.

Bukan tanpa alasan, dirinya diketahui sempat harus rasakan pahitnya perceraian dengan Gisel.

Perceraiannya dengan Gisel pun sempat menjadi buah bibir yang luar biasa lantaran hubungan keduanya yang selama ini nampak begitu harmonis.

Memilih diam untuk ungkap alasan perceraian, mendadak video syur Gisel dengan seorang pria yang dibuat saat masih menjadi istri sah Gading bocor.

Perselingkuhan Gisel yang selama ini disembunyikan pun akhirnya terungkap.

Walau terbukti jika mantan istrinya itu berselingkuh darinya, Gading justru tidak marah dan mendukung penuh Gisel atas kasus video asusila yang menimpa mantan istrinya itu.

Seakan sudah terbiasa dengan perselingkuhan, ternyata itu bukan pertama kali Gading diselingkuhi.

Baca Juga: Jadi Selama Ini Bukan Hanya Bohong Soal Video Syur Saja, Gisella Anastasia Akhirnya Ketahuan Pernah Selewengkan Keuangan saat Masih Bersama Gading Marten

Sebelum menikah dengan Gisel, diketahui Gading pernah berpacaran dengan artis Astrid Tiar selama 2,5 tahun.

Yang mengejutkan adalah, ternyata aktor film 'Love for Sale' itu pernah diselingkuhi bolak-balik oleh Astrid Tiar bahkan sampai 5 kali!

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest