Follow Us

Ada Udang di Balik Batu! Tak Ragu Beri Uang Dua Koper Besar Sejumlah Rp 500 Juta ke Bonge Ikon Citayam Fashion Week, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikecam Banyak Pihak, Deddy Corbuzier: 'Ediaan!'

Devita Savitri - Senin, 25 Juli 2022 | 12:45
Bonge dapat Rp 500 juta dari Paula Verhoeven
YouTube Baim Paula

Bonge dapat Rp 500 juta dari Paula Verhoeven

GridHITS.id - Fenomena Citayam Fashion Week atau CFW memang sangat ramai dibicarakan publik Indonesia yang penasaran dengan keberadaanya.

Sebagai informasi, fenomena tersebut viral di media sosial usai salah satu akun fashion asal Jepang mengapresiasi karya anak-anak muda Indonesia.

Padahal awalnya, fenomena tersebut sempat dipandang sebelah mata lantaran timbul berbagai hal negatif salah satunya banyaknya sampah.

Diketahui, CFW merupakan fenomena ABG Citayam dan Bojong Gede yang nongkrong di kawasan daerah Jakarta.

Mereka kerap tampil dengan gaya street fashion dan tampil bak seorang model yang melenggok di atas catwalk.

Bedanya, lantaran berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) catwalk yang digunakan adalah zebra cross yang melintang di jalan tersebut.

Usai viral, banyak selebritis ikut ambil peran dalam fenomena Citayam Fashion Week ini, salah satunya adalah Paula Verhoeven.

Istri Baim Wong tersebut bahkan mengapresiasi berbagai ikon yang dimiliki CFW salah satunya adalah Bonge.

Saking ingin mendukungnya, orang tua Kiano Tiger Wong tersebut bahkan rela menggelontorkan uang sejumlah Rp 500 juta yang diantar langsung pada Bonge.

Baca Juga: 'Males Kalau Lihat Mukanya', Bak Petir di Siang Bolong! Prahara Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Lagi Bisa Dicegah, Ayah Kiano Kesal dengan Tabiat Sang Istri

Melansir Kompas.com via YouTube Baim Paula, ibu dua anak itu rela jauh-jauh mendatangi rumah Bonge di daerah Cilebut untuk menyampaikan kabar gembira.

Rencananya dan Baim yang ingin memperbesar Citayam Fashion Week dengan menggandeng Bonge.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest